Plin Plan ( Lagiiii) soal Obgyn

Biasaaa dehhhh mama plin plan satu ini, kalo udah mau deket2 waktu kontrol udah grasak grusuk bulan ini mau ke dokter yang mana, haeshhh....gini deh kalo keseringan pindah2 dokter...

Sejak kehamilan pertama yang 'Gagal' itu, kalo dihitung-hitung saya udah 4 kali pindah dokter.

  1. Dokter Dewi Ratih, praktek di RS. Puri Cenere. Sebenernya ga ada masalah sama dokter ratih. USGnya detail orgnya juga lemah lembut. Cuman karena problem Mola yang dulu ga kedeteksi sama dia, jadi saya pikir mungkin doski jam terbangnya masih sedikit (halah), soalnya saya sebenernya Hamil anggur sama dia dibilangnya bayi nya meninggal di dalam (amit2), siapa yg ga shock coba??? Makanya waktu itu langsung deh cari second opinion ke dokter yang kedua
  2. Dokter Bambang Yudomustopo, Praktek di RSB. Asih. Sama dokter bambang, pas usg langsung tau kalo waktu itu saya Hamil Anggur. Doski juga udah lumayan berumur dan dari titelnya yang udah doktor, saya dan mas langsung yakin kalo dokter ini emang berpengalaman dan sangat ahli. Alhamdulillah proses kuret dan pasca kuret nya berjalan lancar. Hanya dua bulan bolak-balik minum obat plus cek hcg di prodia, saya udah dinyatakan boleh hamil lagi. Sebenernya sreg banget sama dokter bambang, yg bikin rada2 ngelap jidat cuman biaya ajah hehehe....maklumlah untuk kantong staff biasa macam kami berdua ini, sekali kontrol di beliau lumayan bikin nyengir asem pas bayar di kasir (kesian deh hehehe). Makanya pas hamil lagi saya mencoba cari alternatif rs yang lebih murah biar bisa napas buat nabung .
  3. Dokter Tri Yuni, praktek di rs. setia mitra. Dokternya cantik, ramah, dan ga bikin parno. waktu masuk 7 minggu, cek up pertama ke dokter ini. maklum ke parno an di hamil pertama masih kebawa-bawa jadi pas mau usg deg-degan stengah mampus hehehe....alhamdulillah sih waktu itu detak jantung dede sudah terlihat di usg. cuman yg terasa kurang usg nya kurang lama, namanya juga calon mama baru kan rasanya pengen mlototin tuh layar monitor lama2 gituh. dan rasanya juga koq rada terburu-buru dan kurang puas gituh.
  4. Dokter Irwan Eka Putra, praktek rs. setia mitra. Katanya susternya setia mitra sih dokter irwan ini kakaknya dokter tri yuni, sebenernya kenapa milih dokter irwan karena waktu itu salah jadwal, tadinya mau tetep ke dokter tri yuni ajah pas cek up kedua eh ternyata salah jadwal, kirain hari selasa tuh prakteknya dokter yuni sore eh ternyata udah pas paginya, karena males lagi nunggu sampe jadwal selanjutnya hari sabtu alias udah ga sabaran, ya sutra ke dokter yg ada ajah, dan kebetulan ya dokter irwan ini. dokternya enak sih, usg nya lumayan detail, cuman koq rada2 ngeboss gt yah gayanya, trus kurang humoris, padahal udah saya pancing2 becanda ehh tetep aja dijawabnya serius. udah gitu kekurangan di rs. setia mitra ini alat usg nya rada2 jadul gituh, waktu usg di Asih kan biasanya di dengerin detak jantungnya, kalo di setia mitra cuman diliatin doang ada yg denyut2, jgn2 ga ada speakernya lagi kekeke.....
yahhh....masalah dokter ini juga cocok2an sih.kebetulan saya orgnya rada2 ribet dan plin plan jadi gini deh. Minggu depan jadwalnya cek up nih, si mas udah nanyain mau cek up kemana bulan ini? bingung deh saya nya.....tapi dilubuk hati yg dalam sih pengen balik ke dokter bambang, cuman takut keingetan kehamilan yg pertama dan ya balik lagi ke problem klasik, mahall booooooo hehehehe...Mas ku sih ga masalah dengan biayanya, cuman saya ajah yg mikir2 soalnya tabungan udah mesti dibanyakin nih. haeshh pusing saya......

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan