Alohaaa 2012

Akhirnya yaa gue berhasil menggebrak kemalasan gue nulis blog.
This is it my first post on 2012 :)

First of all...Happy New Year yaa para readers yang beberapa biji hihihi, actually blum nengok lagi ke stats nya blogger jumlah visitor berapa? terakhir sih seribuan..waw lumenjen ya bok. Makasih banyak yang sudah berkenan baca blog yang super ga penting ini. Really appreciate it. Tapi mbok ya komen gituloh biar gw tau kalian itu exist bukan hantu hehehe..

Anyways, cerita taun baruan gimana? ga ada cerita...biasa ajah, just like another day.

Sekilas Info bahwa sumami gue itu ga ada dalam kamus hidupnya nama perayaan ini itu, kecuali lebaran ya. Jadi yang namanya birthday kek, hari ibu kek, apalagi valentine sama taun baru menurut beliau bukanlah sesuatu yang harus dirayakan. Well, kalo secara logika sih emang bener, tapi kannnn seru-seruan ga ada salahnya kalee *menatap manyun ke desye....

Back to topic,

2012 ini banyak sekali resolusi besar yang ingin dicapai, baik itu secara materi dan pribadi.
Secara Materi, pengennya tahun ini sudah bikin plan yang mantep buat dana pendidikan mustafa, semakin ditunda bisa semakin shock sama inflasi apalagi biaya pendidikan indonesia inflasi bisa sampe 20% pemirsah, kalo ga disiapin bisa2 jantungan ntar mo bayar sekolahnya. Then, tahun ini pengennya udah bisa bli rumah, Aminn mudah-mudahan rejeki nya ada ya...*dadah2 sama niatan resign dasteran dirumah :p

Secara Pribadi, tentunya pengen jadi ibu yang lebih baik buat Mustafa. Semakin dia bertumbuh semakin gue harus banyak belajar untuk mendidik dengan benar, salah satunya ya gue harus memberikan contoh yang baik dirumah. Gue juga sadar banyak cita-cita gue yang tenggelam begitu saja dengan segala rutinitas, baru terasa nampar pas temen2 udah banyak yang moving on dan akhirnya bisa mewujudkan impian mereka. Aku kapaaaaannn??? kalo bilang gini ke suami pasti jawabannya, makanya jangan maless *jleb

Dan gue siap dengan segala skenario yang Allah siapkan tahun ini, semoga semuanya Indah ya Allah :)

Ciaoo

ps. Ga bisa nulis panjang2, diburu kerjaan kek diburu setan :(

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan