The Big Day Story Part 4

Dudududu...lamanya blog ini gw anggurin...
Kayaknya kapok deh bikin postingan bersambung, setiap kali buka blog ngerasa bersalah gitu ga nerusin postingannya, trus mau posting cerita lain juga rasanya koq ga tega membiarkan postingan sebelumnya nggantung...*self toyor

Anyway sampe dimana sih cerita yg kemaren itu???
Oiaaa sampe acara akad ya...

Setelah dengerin ceramahnya Pak ustadz yang yang fenomenal keinget sama gw dan Tyo sekarang dengan Quote nya :

Sekarang tidak ada lagi laki-laki lain yang lebih ganteng untuk Ananda Masyhurah selain suami tercinta dan begitu pula Ananda Adityo Sarioso tidak ada lagi wanita yang paling cantik selain Ananda masyhurah
Reaksi gw dan Tyo adalah -_____-

Waktunya sungkeman.....

Ya kan gw pikirnya sungkeman cuman sama Ortu doang yah, ternyata Allahurobbi...sodara gw semua udah ngumpul di ruang tengah membentuk lingkaran yang harus disalamin semua satu sambil duduk ngesot berlutut pake kebaya dengan bustie sempit dan kaen sarung yang bikin jalan gw cuma bisa maksimal 5 senti per-langkah. Jadi yaaa pemirsaa yang gw sungkemin tuh mulai dari Ayah, Ibu, mama mertua, para ipar, para nenek kakek, para tante, para om dan fyi bokap gw 8 bersodara zzzzz................tadinya pas sungkeman sama ayah,ibu, dan mama mertua, gw ga tahan dong ga mewek terharu, tapi setelahnya ngeliat barisan ular naga panjangnya yang musti gw sungkemin gw cuman bisa tahan napas sambil berdoa semoga kebaya gw ga robek keserimpet.

Sungkeman selesai, gw dan Tyo digiring ke luar buat dipajang dipelaminan bugis yang sungguh ga metching dengan busana gw dan tyo yang pake adat jawa...yabis mau gimana lagi pemirsa...nyari pelaminan gebyok disini sampe tua juga ga bakal nemu. Sampe jam 1 an tamu udah mulai sepi..gw dan tyo udah gatel pengen turun dari pelaminan dan bobo2an dikamar tapi ternyata kita musti ganti baju lagi dong dong kedondong, baju adat bugis, untuk kemudian dipajang lagi. sampe jam 3 -_____-

Gong bencana No.4 adalah Sang Fotografer. Sumpah deh gw sampe ngeri ada pertumpahan darah antara suami gw dan fotografer itu (sounds lebay ya), bijimana engga, dia selalu nyuruh gw dan Tyo foto dengan pose2 ajaib dikamar penganten. Pose ajaib yang dimaksud bukan pose anonoh sih tapi pose norak taun 80 an, kaya pegang bunga dengan tangan kanan, posisi melamun tangan taro didagu, trus posisi Tyo berlutut saling memandang ke gw, dan reaksi suami gw disuru-suru begitu adalah :
ARE U KIDDING ME????

dalem hati tapi dimulutnya mah cuman keluar kata " saya ga mau " dengan muka bete maksimus.

Lucu sih sebenernya kalo diinget-inget hahahaha, dan kejadian saling bete-betean ini berlanjut loh sampe resepsi malemnya.

Malem resepsi sendiri diadain di gedung. kebetulan bokap posisinya sebagai pengelola gedung ini di pemda, jadi ya hratis buat dipake kawinan anaknya hihihii...lumenjen yaa....

Acaranya mulai jam 7 an, standarlah ya yg dateng tiada lain tiada bukan temen sekantor bokap semua. mulai dari lurah, camat dan antek-anteknya sampe ke Pak Bupati juga dateng. Gw sama tyo cuman standby dengan senyum default ajah. ga kenal semua bok. Untungnya diantara para tetamu masih ada 4 orang yang akhirnya gw kenal...temen kuliah yg kebetulan lagi ada di Bone, makasih loh nanna, darma, ani, atcha :D

Jam 8 an tamu udah mulai sepi dan mulei lagi sesi foto2, dan ga usah gw ulang lagi ya critanya bisa ketebak...perang dingin antara suami gw dan fotografer hahahahaa.....

Jam 9 an lewat acara bubar, capcus pulang.....horeeeehhh akhirnya bisa bobo2an ihikkk :))

As i promise more photo's from tekape to be kontinyuu next post yaw....

ihh kirain udah tamat, masih ada next post lagi???? zzzz.............




Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan