Balada Ganti Template Blog


Mau cerita random lagi nih :D

Jadi ceritanya belakangan ini lagi bosen ngeblog *ga dibilang juga udah tau ra!* postingan baru udah dari kapan hari *pundung pala sendiri.

Seperti biasa gw kalo bosan ngeblog bawaannya iseng pengen ganti themes, padahal tau sendiri kan kalo mau ganti themes (selain themes standard bawaan blogger ya) tuh kudu upload file xml yang outputnya ya css code yang hanya para web designer yang ngerti *cium tangan anak web designer* gilaa ya kerjaan ngeliatin kodingan gt tiap hari mata kalian ga juling apa hahahaha

Ujung2nya gw nyusahin diri sendiri, karena maunya template yang cenggih bin ciamiks, pake banner slider sana sini, banyak widget yang keren, tapi kaga tau cara settingnya coyy hahaha dan jiwa sok tau gw pun keluar, bermodal pengalaman 4 tahun kerja di kantor IT *tsahh, gw pun pede ngutak ngatik kodingan css, dan hasilnyaaaa ..... TETEP KAGA BISA hahahahaa *tertawa getir, yang ada gw malah buat semua template jadi berantakan
T___T

Tuhan tolong hambamu....

Akhirnya gw nyerah sama template canggih, browsing template yang simple saja, dan taddaaa...


telor..telor..bulet..bulet...kepompong kupu kupu...kasian de lo...
(jingle mainan adek gw hahaha)

Nah, trus kan tiba2 dapat kerjaan suruh explore wordpress dari si boss, maen2 lah kita ke sono, ternyata...template bawaannya kece2 makk...#disinipenggalauandimulai #eaaaaaa

Moso kita pindah wordpress???

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan