Solo Trip Day III & IV

Kayaknya gw bener2 disumpahin nih ga pernah bisa bikin postingan bersambung, setiap mau nyelesain adaaa aja alesan kemalesan yang buat pending.

Anyway lanjut aja ya Cerita Day 3 di Solo kemaren walopun udah basi

Hari ke 3 kita harap2 cemas berdoa semoga hari ini ga hujan kaya kemaren, kalo sampe hujan lagi tau dong yaa kita bakal ngapain? apalagi kalo bukan mlipir tawaf ke sekian kalinya ke mall sebelah zzzzzz......

Pagi yang cerah dimulai dengan nyari sarapan, dengan semangat 45 kamipun brangkut dengan becak ke lapangan manahan. ngobrol sama tukang becaknya ditanyain mau makan dimsum ya bu di manahan, gw iya2 aja, dulu seingat gw emang ada dimsum yang rame di deket manahan tapi ga tau nama dimsum nya, bless tukang becak yg baik hati kamipun dianter ke Dimsum Roda. Restonya kaya diteras rumah gt. Si Mas yang ngakunya ga doyan dimsum ujug2 malah nyomot2 beberapa biji, i shud order more coz i know he never recognize that finally he liked what he used to be hate, one of them is seafood...gengsi amat sih ngaku sebenernya mulai suka seafood -___- tapi jatah gw di comot2in *istri pelit

Enakkkkk, tob markotob

Lagi sarapan tiba2 sepupunya Mas, Emy nelpon mau nyamperin ke hotel, dan karena we're still in the middle of breakfast akhirnya Emy diminta nyamperin kita aja di Roda, nyarap bareng. Emy punya anak cewe, Syila, sepupunya mustafa yang lahirnya sebulan lebih muda, dan ini pertama kalinya mereka ketemuan, dasar laki2 emang uda kodratnya ekspresif bin agresif jadilah mustafa duluan megang muka nya syila, sementara Syila cuman diem aja hehehe lucu banget ngeliat mereka berdua. Kami pun ngobrol ngalur ngidul, trus diajak Emy naek Andong. Kelar naik andong muterin lapangan manahan mustafa pun mulai cranky karena ngantuk kena semilir2 angin sampe nguap berkali2 hahaha...

Ketemu Adek Syila
pantat kuda T__T

Selesai sarapan balik ke hotel, tadinya mau berenang tapi mustafa udah kelewat ngantuk jadi langsung mandi dan bobo. See, jadwalnya sama aja kan kaya dirumah :D? Kelar bobok jam 1 an kami pun mlipir nyari makan siang, karena jaraknya agak jauh jadi kali ini kita naik taksi. what i hate about taxi yang nongkrong depan hotel paragon ini adalah minimum bayarnya 15 ribu, jadi kalo deket sekalipun lu barus bayar 15 ribu plus biaya dr hotel 5000, nah waktu itu argonya 16.000 trus gw musti kasi 21 ribu total, gedek juga ya, mana mobilnya bau rokok, dan fyi mobilnya avanza bukan sedan limo yg umumnya buat taksi, enak sih kalo pergi rame2.

Destinasi icip2 makan siang terakhir di solo ini adalah soto ayam nggading, beda loh rasanya sama soto2 yang pernah gw rasain, enaklah pokoknya, seger2 berkuah gitu. walopun tempatnya rada panas karena terbuka ga pake ac. Mustafa juga abis makan stengah porsi disini. Selesai makan kita naik becak ke toko oleh2 dan gw lupa dong nama toko oleh2 nya, dasar pikun. Nanti kalo inget gw update ya pemirsa T__T, kelar bela beli naik becak lagi maen kerumah sepupu nya si Mas yang punya bisnis tenak- jual beli kucing, Mba Ani.

Maen sama Kucing Bude
Selesai dari rumah Mba Ani, balik hotel udah sore dan akhirnya kita berenaaaang lagi, mereka berdua tepatnya, gw mah duduk sante aja hihihi. Duh mustafa kalo udah maen air ga bisa di stop, dan bisa ketebak kan drama lagi deh pas mau diangkat dr kolam, nangis jerit2 kaya digebukin orang sekampung -___-. magrib kelar berenang Mustafa ngantuk kecapean dan bobo sampe jam 7 malem.

Jam stengah lapan Emy dateng nyamperin ke hotel sama Mba Nana, sepupunya si mas juga. Diajakin makan malam di Teamlo Maestro, buat yang belum tau Teamlo, jadi sejenis soto gitu tapi isinya sosis solo, telur pindang, bihun sama jeroan ayam kalo mau. rasanya endeus marendus...enaaak pemirsa...mana makannya sambil lesehan di pinggiran ruko, jadi suasana sama makanannya dapet banget nuansa solo nya hehehe...

Selesai makan malam kami pun balik hotel naik becak, dan ini naik becak terakhir kami malem2 di solo jadi dinikmatin banget. entah ide siapa, tau2 minta tukang becak stop di mall aja biar ntar jalan dr mol ke hotel, dan ternyata ga langsung balik dong kita mlipir dulu nongkrong2 manis di mr.pancake yang endeus juga, sampe jam 10 an mall udah mau tutup hihihi, what a perfect day :)

Day 4, Last Day at Solo...

Gw udah bangun subuh2 buat beres2, sambil ga ikhlas gitu ngebayangin musti balik Jakarta lagi T____T, pesawat kita jadwalnya jam 9 an dan udah pesen mobil hotel buat ngantar jam stengah 8. kelar beres2 bangunin dua lelaki tukang molor itu :D, dan siap2 checkout hikzz...

Solo paragon hotel, jempolan deh urusan service nya, telpon bellboy buat ngangkutin barang cepet datengnya, dan urusan checkout juga cepet, less than 10 minutes, padahal itu masih jam 7 an tapi mobil yang mau nganterin kita udah siap di lobi. Akhirnya jam 7.15 kita udah cabut ke bandara mengingat kita belum sarapan jadi biar ntar ada waktu buat sarapan disana.

Sampe bandara, dapet berita buruk kalo pesawat delay karena ada penerbangan VVIP Pak Esbeye zzzzz...yasud duduk manis sarapan aja dulu kalo gt. Kelar sarapan kita masuk ruang tunggu, bengong mati gaya, dan akhirnya rusuh2 mustafa pup, ya resiko punya anak kecil ya gini, mau cebok aja rusuh minta ampun. Untung msih dibandara sih, coba kalo dipesawat kaya waktu berangkat kemaren, lebih rusuh lagi pastinya.

Lucky us, ternyata delaynya ga lama2 amat, ya stengah jam lah, naik peswat dan dadh bye bye sama Solo....until we met again, soon hopefully....

Kembali ke realita sodara....sodara....

*aku syenang bisa nulis postingan bersambung sampe kelar* yihaaa****tabur confetti* kembali ke dokumen UAT zzzzzz......

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)