Mad for Mad Men


*sapuh-sapuhin blog

* ffuihh berdebu ya kelamaan ditinggal penghuninya

Ok what's up then..

Lately i've been so damn busy, ato lebih tepatnya disibuk-sibukin hahaha, maklum ya ceu karena berbagai prahara di kantor ini yang ujung2ny jadi korban ya kita2 inilah yang jadi the last warrior *puk puk diri sendiri.

Tapi aku tak mau ngomongin masalah kantor di blog TITIK

Anyway, sudah dua minggu ini aku lagi ngikutin serial Mad Men, well..karena serial2 emrik lagi pada break season sampe september, jadi selama hiatus ini aku browsing2 mau nyari serial lama nih buat mengisi kekosongan. Sebenernya Mad Men udah lama aku incer, cuman mikir koq ya males udah season 5 aja gitu loh, jadi aku musti ngikutin dari awal udah jauh ketinggalan, tapi gegara nyasar di Blog siapaa gt trus nemu review soal Mad Men koq yaa kayaknya bagus juga, dan ternyata satu seasonnya cuma 13 eps loh ga kaya serial lain yang rata2 sampe 20 lebih eps, yaa baiklah mari kita tonton sodara2.

Overall, this show is AMAZING. oh mama oh papa si Don Drapper sukses bikin gw terobsesi sampe ga bisa bobok hahaa, despite all his sexiness, smart, sharp eyes, his just got all the charisma , Jon Hamm juara, setting cerita taun 60 an di New York, dengan segala detail kostumnya, it's just perfect. Cuma yaa karena ini tipenya Slow Pace drama jadi buat yang ga suka2 amat sama drama siap2 boring di awal *lirik diri sendiri di kaca*, drama bangetlah pokoknya. Berhubung gw ga pernah nyemplung di dunia advertising, jadi sebenernya yang bikin gw betah nonton ya cuma Drama kehidupan di Don Draper nya, gilaa deh esmosi naik turun antara kesel tapi suka, suka tapi kesel, sama karakter Don yang ga Tahanan banget sama godaan wanita...his infidelity such disturbing in the beginning. So far gw baru nonton sampe season 2, dan gatel lah gw nyari2 review season 03 sampe season 05 di yutub, tapi yang ada gw jadi nyesel. udah ketahuan duluan ya bok kalo si Don ujung2nya ga sama Betty, bencihh deh, they are such an adorable Couple.



*lari ke pelukan Mas Don*

Gw ga akan review ceritanya disini ya, karena gw ga expert untuk masalah ini, but i can tell you this show is really worth to watch. Kagum aja sama penulisnya, alur ceritanya smart, ga ada yang dilebih2kan (jangan bandingin sama sinetron ram punjabi dan kloni2nya yaa), it's just all fit. semua kalimat2 dan ide2 advertisingnya Don such an inspiring. Usut2 punya usut karater Don Drapper katanya sih based on true story, seorang creative director di Leo Burnett pada jamannya, dan jaman itu emang agency industry lagi jaya2nya di Emrik. Pas cerita ke suami, doi langsung flash back deh masa2 suram dia kerja di leo burnett Indonesia hahahaa..too bad dia cuma bertahan sampe 4 bulan.

Well kita lihat saja ya apakah gw akan tetep lanjut ngikutin sampe season 5, tampaknya sih iya :D

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan