October Update

Salah satu cara nge boost mood buat nge blog adalah ganti template :D

Tadaaa.....unyuuu kan template baru nya :D
It's so easy peasy ga pake ngutak ngutik css, cuman upload xml doang, dan SELESAI.

Anyway busway, karena sepertinya sudah banyak momen terlewat yang tidak dituangkan ke dalam blog ini, maka postingan ini akan merangkum saza beberapa hal yang terjadi berikut ini :
  • Mommy's 29th Birthday
Ga ada yang spesial sih seperti biasa...cukup doa-doa dari teman-teman yang datang dari berbagai channel saja, channel maksudnya : sms,fb,bbm dll gitulah. Alhamdulillah bersyukur dengan apa yang dikasi Allah sampai dengan umur segini. Punya keluarga kecil, punya sahabat2 yang mendukung, punya orang tua yang sangat pengertian, punya lingkungan kantor yang sangat toleransi, semuanya udah sangat gw syukuri. Tentcunya juga dengan banyak pengharapan dan impian untuk kedepannya. Semoga Allah bisa ngasih keberkahan lah dalam sisa hidup gw, bisa minta Aminnya yang kenceng yaa pemirsaaa :D....

  • Weekend Gateway ke Bandung
Masih dalam rangka poin diatas, maka sebulan sebelumnya gw udah ngasih hadiah ke diri sendiri yaitu beli voucher hotel dibandung. Nah dimulailah browsing2 hotel yang lumayan murah namun kece, dan akhirnya tergiur promo 50% off di Agoda pilihan jatuh ke Dago Highland Resort. Selesai beli membeli, koq ya baru inget mau liat review di trip advisor, sungguh dodol, yang ada juga liat review dulu baru beli zzzzzz...ya sutralah yah nasi sudah menjadi bubur, dan hasil buburnya ternyata ga enak (sial beut) semua reviewnya ga ada yang okeh, kemudian end up menghibur diri bahwasanya ga semua review di trip advisor itu benar.

Kenyataannya bagemana pemirsaaa....yaaa benar sih sebagian...sebagian lagi hmmm let say lumayann koq.
Jadii....bahwasanya benar adanya kalo jalan ke resort nya itu jauhhh maaaakkkk...jadi dari dago atas jalan juanda itu masih lurussss menanjak jauh. masuk belok kiri ke dago pakar, nemu lah deretan resort2 macem yang kesohor the valley itu. kirain yaa tetangga gitu sama the valley, ternyata masih nanjak lagi keatas. bener sesuai namanya sih "Highland", nanjaknya sampe kemiringan 45 derajat bok (ga lebay). sungguh bikin deg2an karena kita naik taksi yang udah uzur dan sempat berenti di tengah2 tanjakan. serem gilak.

Roomnya? well quite nice. Awalnya kita dikasi kamar yg ngadep tembok pager, protes dong gw. yang bener ajee mas udah jauh2 gini naek gunung masa kite dikasi pemandangan pager tembok, akhirnya di kasi lah kita kamar twin bed yang ngadep gunung. mayan ngos2an nyampe kamar dari lobi karena musti naek turun tangga ber kali-kali zzzzz. kamarnya ga pake AC, which is emang ga perlu wong kalo malem dinginnya udah 23 derajat. Ada balkonnya, deket kolam renang , so lumayan puaslah.

Dapet kunjungan di hotel dari sohib-sohib yang udah lama ga ketemuan. seneng banget. bahkan salah satunya temen pas mondok di mawaddah yang kebetulan urang bandung dan udah 10 tahun lebih ga ketemu, dan dia langsing banget huhuhuuuu sementara gw? ya udahlah yaaa ga usah disebut hehehe...

sayangnya kita cuman sehari nginep di Dago Highland jadi kurang puas gituhh, sisanya hari minggu balik lagi ke Jakarta tercinta. Moral story dari trip bandung kemaren adalah : jangan pernah nekat ke Rumah Mode pas wiken, taekkk penuh banget sesek, cihhh sebbel banget gw. mana bisa belanja wong senggol2an gt jalannya. mana salah liat jadwal shuttle jadi udah deh ngedon aja di cipaganti 2 jam, dengan si bocah yang rewel bin rese.

Anyway soal cipaganti, duhh aku jatuh cintrong deh sama shuttle nya. mobilnya hyundai baru gt, kw I nya alphard lah ya. dalemnya duduknya dua perbaris jadi tengahnya kosong dan legaaaa abiess, mustafa sampe lari2an di dalem sangking leganya. Harganya mihil sih dibanding shuttle yg lain, 90 rebu aja pemirsa. Tapi worth the money koq, walhasil selama perjalanan mustafa ga rewel sama sekali, dibandung tahun lalu naik xtrans horor bener dehh 2 jam aja loh anak gw rewel huhuhuuu pegel kuping pegel badan pegel otak deh pokoknya....

  • Akhirnyaa pasang TV kabel dirumah.
hmmm penting ya di tulis di blog? errr....penting ga penting sih hahahaha...
Jadi setelah semedi beberapa bulan ini mo pasang tv kabel apa ga? akhirnya si Tuan Diraja Suami pun bertitah, udah deh pasang ajah! sebagai istri sholehah yaa gw pun menuruti dong :D (kalo yg model2 kaya gini mah pasti dituruti :p ), gara2 nya si Bocah sekarang koq demen nonton sinetrun, matek deh...kan dia suka nonton iklan tuh, nah biasanya abis iklan gw tinggal ke belakang atau kekamar dia bablas pas di tv lagi sinetrun, dan dia khusyuk lohh nontonnya *tepok jidat. pas gw sadar baru deh panik ganti2 channel T___T.

Tadinya sempat bingung mau pilih tv kabel yang mana, setelah browsing sana sini akhirnya pasang deh Indovision, kebetulan lagi ada promo CC BCA, bayar 6 bulan gratis 6 bulan. mayan banget kaan :D. Proses nya juga gampil banget. Gw isi form pengajuan di websitenya, trus besoknya di telpon sales, nanya2 data, besoknya lagi ditelpon untuk konfirmasi data, malemnya pasang deh :D. prosesnya cuman 3 hari. Gw masukin data di website hari senin, tadi malem hari rabu udah dipasang.

Semoga dengan adanya TV kabel kami makin betah yaa wiken dirumah, dan ga ngelayap ke mol mulu hihihii semogaaaaaa.....

So that's it for the update...

Sampai zumpahh di postingan berikutnya :)

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan