Virus Attack

Hi, i'm back...*mecutin diri sendiri biar ga males nulis *cetaaarrrrr

A lot of things happened this lately, yang paling menyita perhatian dan perasaan dan dompet juga adalah karena si anak kicik minggu kemarin sempet sakit panas. Walopun ini udah kesekian kalinya mustafa sakit panas, tetep yaa namanya ibu itu rasanya hati mencelos tiap liat anak sakit. Berdasarkan pengalaman sakit panas sebelumnya yang Mustafa sempat kejang karena gw lengah ga sedia paracetamol dirumah, makanya kemarin Alhamdulillah ga ada acara panik karena Parcet sedia, obat anti kejang sedia, sampe dumin juga gw punya. Ibarat kata senjata buat si virus/bakteri sialan udah kumplit. Yang bikin resah gelisah tuh karena sampe hari ke-4 koq ini anak masih anget. makanya diputuskan cek darah ke lab aja deh karena gw parno abis takut kena DB, hamdalah hasilnya Mustafa cuma kena Radang tenggorokan aja, dan trombosit so far no problem, drama pas diambil darah jangan ditanya deh, secara perdana juga ya, dan ga ada bapaknya jadi cuma gw dan bude nya yang nganter ke Sam marie, yasud deh tangis berurai air mata deh, kecian anak mamaa, abis itu mba2 susternya di blacklist ama dia, tiap dipanggil doski buang muka hahahahaaa....

Anivei, karena kemarin cek darahnya kumplit jadi ketahuanlah sama dokter kalo Mustafa ada defisiensi zat besi hikzz, udah gw duga sebenernya, soalnya waktu umur setahun juga sempet cek darah di Yadika emang kurang dikit dan udah dikasi vitamin penambah Zat Besi sama Dokter Dahlan, minggu depan kudu balik lagi nih ke Sam Marie buat ngobrolin soal hal ini sama dokter Cut sekalian konsul masalah speech delay nya, *form reimbursement manaaaa???* bangkrutz juga yaa makkk bolak balik rumkit T__T, mana bapaknya juga wiken kemarin ikutan ketularan, yang kemudian berujung Mustafa diungsikan nginep semalem dirumah eyang for the first time. udah 2 tahun lebih punya anak, baru kemaren gw ngerasain ga bobo sama dia tuuhhh rasanyaaaa antara baru sedetik ditaro dirumah eyangnya gw udah kangen samaa legaa juga sih gw bisa jadi suster (ga pake ngesot) dadakan buat si Bayi besar alias Bapaknya. Besok paginya gw sampe ngembeng minta mustafa dijemput ajaa ke bapaknya, akuu tak tahan lagiiii.....buset pisah sehari kaya setaon rasanyaa ngalah2in abege lagi jatuh cinta deh...*lebay *emberrrr

Minggu2 ini juga lagi sibuk berat dikantor, meeting sana sini, walopun gw kerjanya tereak mulu ke suami "aku bosaaaaaannn...besok resign aaaaahhhh" yang kemudian disambit daster sama laki gw, tapi yaa  dengan kesibukan gini malah lama-lama tenggelam juga dengan rutinitas dan lupir deh sama kalimat gw diatas hahaha, labil abis dehh.

Baideway, i need new bag nihh, kesian deh adidas hitamku ini udah hampir 2 tahun gw abuse tiap hari, udah mulai ngeletek dikit, i think she need a rest. Ini kebutuhan lohh yaaa bukan keinginan (pembelaan). Belum nemu calon pengganti nya tapii, naksir berat sama tas di CK sama Kate Spade tapi suamiku mlelotot kalo diliatin harganya hahaha, katanya : kesian tas mahal gt, lo abuse naik motor naik angkot kena debu, kan sayang...iya juga sih...tapi kan aku beli tas 2 tahun sekali suamiiiiiii....hih....

Random abis nih gw sore2 gini....
udin deh ah...ntar gw cari ilham dulu mau nulis apaa gt yang bermanpaat :D

Ciaoo.....

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan