About Work

It feels such a joy when you finish a work that need a lot of thinking, as in my case karena gw kerja di kantor IT yang mana gw ini sebenernya bukan anak IT memahami istilah-istilah yang biasanya gw dan temen-temen NON IT mengistilahkan dengan "Bahasa Dewa" itu susahnya maaaak (apa karena dasar otak gw emang cetek, entahlah)...jadi ya gt deh, bisa "ngerti" dikit aja rasanya langsung jumawa, dada membusung, idung kembang kempis bangga sama diri sendiri gituh (ganti) huahahaha....

Sebosen-bosennya gw kerja dikantor ini, kadang gw mikir hikmah dan pelajaran yang bisa dipetik dari kerjaan ini boanyaaak banget. Fyi, sebelumnya ym aja gw ga ngerti bok (maluuuu), taunya cuman email sama browsing gugel doang. Gw inget banget pas interview dulu, Atasan gw sempet nanya soal you tube dan gw dengan bego nya jawab ga tau You Tube apaan, tapi itukaaan taun 2008 yaa sodara sodari (mulai cari alesan) You Tube belum sefenomenal sekarang dan bisa menghasilkan artis2 pengisi infotaiment tanah air seperti briptu norman, keong racun dll....

Makanya suka banyak temen2 lama yang bingung kalo gw bilang gw kerja dikantor IT, dan biasanya diikutin dengan pertanyaan beranak macem " kantor IT apa?" nah...kalo udah gini bingung dah gw jawabnya, yaaa pokoknya gitu dehhh...kalo yang nanya temen yang agak "High Educated" masih mending bisa dijabarin, tapi kalo yang nanya keluarga gw dikampung bijimane jabarinnya cobak?

Btw, tulisan ini sungguh absurd ya? lagi nungguin suami selesai meeting nih soalnyeee zzzzzz

Anyway, back to topic... selama 5 tahun kerja alhamdulillah gw udah bisa sotoy2 mengenai istilah dunia per IT an kalo ikutan meeting, alhamdulillah skill bikin dokumen project juga nambah, alhamdulillah link di field juga nambah, bahkan mungkin kalaupun gw nyari kerjaan lagi bisa jadi masih di dunia per IT an juga. bukan karena udah kadung cinta sih, tapi yaa gimana work experience gw emang banyakan disini dibandingin bidang studi gw di kuliah yaitu PR.

Sempet kepikiran sih pengen juga belajar jadi Programmer (abal-abal) ke temen2 IT, tapi kemudian gw tau diri dan harus mengubur keinginan tersebut karena aku benciiiii belajar logic hahaha, gw kan orangnya males mikir, mudah menyerah, dan sangat payah dalam hal matematika, ditambah lagi diumur segini otak gw mungkin udah semakin ngadat diajak belajar (gimane ceritanya mau ambil S2 ke luar negeri?). Bukannya mendiskreditkan diri sendiri sih tapi mungkin lebih baik gw menikmati dulu apa yang gw jalani sekarang ini and be the best at it and maybe the rest (dream) will follow...Hope So....






Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan