Past Story : The Glory of Boyband

Masih edisi nulis soal 'aib-aib' masa lalu...
Kali ini gw mendeklarasikan bahwa pada masa-masa SD sampai dengan Kuliah gw adalah penikmat musik-musik boyband. Agak memalukan memang apalagi kalo ngomongnya di depan suami gw si anak Metal yang menganggap musik2 boyband itu najis, ga mutu, lirik cetek, cengeng dan seterusnya...(tolong dicatet suami gw emang kalo menghina orang lain suka ga pake mikir, sadis lah pokoknya) tapi pada masanya memang gw ga punya referensi untuk ngedengerin musik selain yang marak di denger di radio dan TV, yaaa boyband inilah.

Tingkat kecanduan gw sama boyband lumayan parah.. walopun ga sampe koleksi poster yang menuh2in dinding kamar selayaknya abege lainnya, gw punya hampir semua album boyband yang ngetrend saat itu, Backstreet Boys, Boyzone, NSync, Westlife, 98 Degrees, A1, Code Red dll..dan hampir semua lagu dialbum mereka gw hapal mati liriknya...gileee manteb yaa padahal kalo urusan pelajaran belum tentu seniat itu hahaha...

So Fast Forward ke masa sekarang, gw masih suka dengerin lagu2 boyband, tapi bukan boyband lokal loh yaaa....bukannya ga cinta produk dalam negeri, tapi gw ga tahan aja dengerin lagu2 smash dkk itu koq yaa baru semenit didengar kuping udah ga tahan hihihi (maap loh adek2 abege). Nah udah 2 hari ini rada "nganggur" dikantor gw kerjaannya nontonin yutub mulu, salah satunya yang ini nih



Melelehhh hatikuuu *halahh* si Nick Lachey jaman itu ganteng banget dah, dalemmm abiss...coba bayangin deh nyanyiin lagu ini dengan background nangis2 dikamar karena ceritanya abis putus dari pacar yang ngerasa dirinya ga pantes buat kita hahahaha najessss dahh...

Pas lagi buka yutub 98 degress ehhh ternyata mereka baru aja ngeluarin single 1 Mei kemaren, dan akupun terpanaa



Maksuteee opo ikiii??? pikiran gw udah ngeres aja sama liriknya...ga banget dah ini produsernyaa, 98 degrees itu udah tertanam dihati sebagai boyband yang nanyi lagu2  ballad yang mendayu2 koq yaa jadi beginiii, super weird song.

Trus...trus...yang ini rambut belteng nya Brian ga kuku yaa :



karokeee kenceng2

So pesan moral dari postingan ini adalah, gapapa loh mengingat2 masa2 lalu yg bagi sebagian orang adalah "aib" it's a mood booster...just try it :)

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan