Happy News Alert!

Holaaaa....
Whats'up Blog! kayaknya udah seabad yaa ditinggal....
Apakah kalian pada penasaran dengan kabar terbaru dari gw? penasaran kaaaan? kaaaan?.....*kemudian hening*

Update dari postingan sebelumnya yang ini, Alhamdulillah ternyata yang dinanti nantikan Baby number 2 Insya Allah akan segera memeriahkan keluarga Saroso beberapa bulan lagi. Rasanya bersyukur sekali usaha untuk punya bayi lagi segera di kabulkan Allah. Ga pake drama penantian berbulan-bulan seperti Mustafa dulu. Walaupun jujur aja gw sempet pasrah mengingat gw punya rekor yang kayaknya ga subur-subur amat kan dan sempat punya masalah dengan kehamilan pertama, ikhlas aja...eeeh ternyata tak disangka tak diduga sebulan usaha jebreeet langsung jadi hehehe...so it's quite surprising for us.

Jadi ceritanya waktu setelah masa subur itu kan gw udah gatel banget pengen pake tespek..bukan apa2 gw kan masih rutin olahraga lari pagi, tapi takut juga kalo ternyata jadi dan gw bawa lari kan bahayes, jadilah belum telat gw udah pede tespek...dan hasilnya tentcu saja negatip....hahahaa....kuciwaa pastinya dong. Karena beli tespeknya diem2 ga bilang2 suami jadi yaaa ga bilang juga hasilnya, langsung gw buang deh di tong sampah...cihh...buang duit aje 20 rebu. Besokannya gw udah ga enak bgt badannya pengen lari pagi, tapi suami ngelarang... jangan dulu, tunggu aja nanti kalo emang dapet katanya. Gw yang udah tau kalo kemaren hasilnya negatif langsung kasi jawaban hopeless "kayaknya ga jadi deh...badan gw uda berasa pms nih", dan emang rasanya kaya pms sih, badan lemes esmosi gampang tersulut.

Tunggu punya tunggu koq sampe jadwalnya haid, masih tak kunjung tiba nih. Masih ga mau GR gw, males pan buang2 duit beli tespek lagi. lagian gw kadang2 juga suka telat semingguan. nunggu lagi seminggu...lah koq masih belum dapet juga, akhirnya beli juga deh tespek lagi, daripada akik mati penasaran. nyobain malem2 karena ga sabar nunggu subuh, eeh...koq...koq...kaya dua garis ya tapi masih samar garis keduanya. Besoknya dikantor lagi2 gw beli tespek merek berbeda, daaan hasilnya jelas 2 garis...alhamdulillaaah langsung mau nangis di toilet kantor sangking bahagiannya. Gud bye sepatu lari ku...sampe ketemu 8 bulan lagi yaaa...

Gimana rasanya hamil kedua? pas masih baru tau hamil itu kan sekitar 5 minggu ya (kalo dari pregnancy calculatornya babycenter.com)...dengan jumawa nya gw ngomong gini "ihhh hamil ini kayaknya mendingan deh dari hamil mustafa dulu, masih bisa banyak makan, eneg cuman dikit" JENG....JENG.....ternyata gw kena pamali deh ngomong gt duluan...masuk minggu ke-7 badai munmun pun kembali melanda. SAMA AJA MUAL NYA pemirsaaaaah T_T...bedanya kalo dulu karena situasi dan kondisi yang amat sangat mendukung; kantor deket pulang pergi nebeng mobil bos, suami juga kantor deket, belum ada anak, jadi yaa manjanya POL bener. laaah sekarang mana bisa begitu, anak gw siapa yg ngurusin kalo gw tiduran mulu? jarak rumah-kantor jauh, pergi ikut suami naik motor, pulang naik angkot sendiri, otomatis tantangannya lebih besar, dan mau se MABOK apapun mesti gw lawan demi kemaslahatan bersama (tsaah bahasanya).

Sekarang sih udah masuk minggu ke-9, alhamdulillah mual muntah masih, tapi kayaknya badan mulai ada adjustment. Fokusnya pokoknya sehat...sehat...sehat...itu yang paling utama kan?  doakan kami yaaa pemirsah :)


Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan