(Almost) End of the Fall Season TV Series

Warning : This post may contain some spoiler, you've been alerted!

Lagi...lagi ngomongin TV Series...
Abis aku bosen kakak, salah satu pengalihannya cuman nonton serial. Lagian lagi banyak problematika kehidupan (tsaaah) dan menghindar sebisa mungkin ga curhat di blog.

Eniveii...sebentar lagi udah nyampe di akhir fall season TV series nihh...ahh selamat datang matgay, ga ada lagi deh yang dipantengin donlotannya tiap minggu. Mid season TV Series belum ada yang diincar, belum ada yang look promising.

Diantaranya yang udah berakhir seasonnya adalah :


Girls -HBO



Gw ngikutin Girls dari awal dan ada masa-masa yang gw ngerasa nih serial jenius dan cerdas banget dan ada masa-masanya gw ngerasa boring abis. Tapi di season 5 ini i must say this is the best season ever. Episode 1 nya untuk pertama kalinya gw ngakak nonton Girls. Secara sini anaknya lempeng dan susah ketawa, dan gw selama ini ngerasa comedy nya Girls lebih ke arah satir tapi episode 1 nya beneran lucu dan jenius abis. Overall gw ngerasa season ini porsi antara comedy dan drama (broken hearted nya si Hana, galau2nya di Jessa) tuh paaas banget. Menurut si creatornya Lena Dunham, ini adalah before season finale nya, it means one more season and than that's it...selesai...tamat...

The surprisingly very good and hilarious episode 1
The comeback of Charlie - well, not in a good way though
Ga nyangka kalo Adam sama Jessa bisa so sweet gini
Last but Least, a cutie Japanese actor appearance. lope...lope...


The Good Wife

As i said in my previous post, that this season will be the last season of TGW, and i highly anticipated that the finale should be like something memorable slash awesome gitu deh...kenyataanya, akik kuciwa deh ahh...

Alasannya, satu, dari awal gw kurang suka karakternya si Peter, suaminya Alicia, trus di dua episode terakhir yang nongol desye muluu..ngerti sih maksud si writernya, kaya pengen mengulang awal-awal season dimana akhirnya Alicia kembali harus jadi "The Good Wife" mendampingi suaminya di publik mengaku kejahatan yang entah beneran atau engga dilakukan, tapi somehow yang di highlight ke kasusnya Peter porsinya kebanyakan deh ah.. Dua, munculnya "Will as Ghost" koq kurang greget gimana gt yaaa....Tiga, ujung2nya gantung abis si jason ilang aja gituhhhh...esmoni...really doesn't like a happy ending at all. Well, ga harus happy ending sih but at least give us something that we can remember ceunah..for me this finale episode just plain..biasa banget.


Will, you really look have more fat tummy in heaven :D


Team Jason of course.


New Girl

Sebenernya New Girl selalu jadi tontonan terakhir gw karena menurut gw mereka garing abis, the only reason i stay watch them these whole years is Schmidt. Dia satu2nya karakter yang menurut gw lucu. Makanya pas tau season ini Jess yang asli si Zoe Deschanel lagi maternity leave, dan digantiin sama Megan Fox bikin gw excited. Megan Fox getoo looh. Tapi eh tapi soridorimori nih yee para penggemar Megan Fox, she let me down this time. Bukan hanya ga ada lucu2nya, si Megan yang karakternya jadi Reagan, sales obat, yang sengaja ketemu Nick trus ujung2nya diajakin jadi room mate buat ngisi kamarnya si Jess, akting standard, chemistry dengan cast lain juga ga dapet, it was a disappointment at all level.

And than BAMM, Jess back, dan kayaknya si Jess abis lahiran dapet ilham darimana koq jadi mayan lucu season ini. At end, finale nya minggu kemaren sukses bikin gw termehek-mehek karena Schmidt yang bela-belain melakukan hal paling dumb yaitu ga dateng ke kawinan sendokir demi bahagia in Cece...damn...so sweet!


Megan, sorry you're not belong here!


So Glaaaad, Sam is Back (well, not really)


The Happy Wedding...sukaaaaak!


Ada satu lagi yang gw harap-harap cemas endingnya jumat ini, tidak lain dan tidak bukan serial favorit sepanjang masa gw Greys Anatomy, episode 23 kemaren endingnya aseli bikin kaget, ga nyangka deh pokoknya...well, i'll be to b*tc*n about it, kalo ga males hehehe...












Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan