Ehem....Ehem...

Postingan Pertama oeyyy.....

Apa yaaa.....

Ok, how if we start to describe about the author alias aqyuhh :alay mode on:
Well, sebenernya saya paling ga bisa deh kalo harus nulis tentang diri sendiri, tapi ya sutralah saya coba dulu hehehe...

Nama di akte kelahiran Masyhurah Amir. akhir-akhir ini suka disangkain cowo kalo imel2an sama orang yg belum dikenal, sebbellll...panggilan Ura, awas, dilarang memplesetkan jadi kura-kura, urat nadi, apalagi jadi kurap arggggghhhh....karena saya sudah bosan dengan semua itu hahaha...

Status, sudah menikah 8 bulan yang lalu dengan seorang pria brewok nan ganteng disamping (menurut saya hahaha) namely Adityo Saroso, yang kenalannya lewat YM dan jadiannya pun lewat YM dannn pacarannya pun selama 4 bulan lewat YM dan telepon dan friendster pada jaman ituh hehe ...



Dirikuw lahir disebuah desa kecil di Sulawesi Selatan dan hidup pindah-pindah ngikutin kata hati (apaan sihhh). Sempet hidup di luar negeri a.ka. Timor Timur dan menghabiskan masa kecil yang indah disana. SMP Ikut nenek di makassar, SMA di 'buang' ke Pondok Pesantren di Ponorogo, Kuliah balik lagi ke Makassar, dan sekarang kerja Melanglang buana di Jakarta dan sebatang kara pula sebelum bersuami.

But i really enjoy all that happens to me so far. karena saya punya kehidupan yang cukup berwarna dan banyak yang bisa diceritain buat anak cucu kelak. Pengen deh bikin serial hidup kayak How I Met Your Mother gituh tapi versi ceweknya jadi judulnya How I Met Your Father hahaha ngayalll...

Segitu aja deh, saya sudah kehilangan kata2 untuk mendeskripsikan diri saya sendiri hayhayhay

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan