Hey...I'm 12 Weeks Now


Waa...Ga Krasa banget my baby balabala in womb sekarang sudah berumur 10 minggu lohh. Kehamilanku sendiri sudah masuk 12 Minggu tapi umur bayinya kan dikurangi 2 minggu dari umur kehamilan jadi ya sekitar 10 mingguan.

Alhamdulillah kemaren udah kontrol yang ke-2. Setelah grasak grusuk mau pindah ke dokter mana, akhirnya mutusin ke rs Setia Mitra deket rumah dengan Dokter Irwan Eka Putra. Pas mau di usg, deg2an minta ampun, takut kenapa2 gituh, biasalah daku suka parnoan. Selain itu juga kaya pemeriksaan sebelumnya musti usg bawah, kan maless banget kalo sama dokter cowo. Ternyata dari USG perut sudah keliatan si Baby balabala nya.

Subhanallah, amazing bangetttt....sumpah pengen nangis, terharu, seneng, duh campur aduk deh rasanya. Ternyata kamu sudah cukup besar ya nak. Kata dokter, panjangnya udah sekitar 5 cm, kaki tangan, dan organ2 nya sudah terbentuk, tinggal ngegedein aja sampai waktunya lahir. Yang lebih takjub ternyata dia udah gerak2 gituhh, lucuuuuuu, sepertinya sih dia cukup aktif didalam sana, cuman memang mamanya belum bisa ngerasain gerakannya karena kan masih kecil juga. Aihh....mama jadi ga sabar nihh pengen ngerasain gerakan kamu didalam sayang.

Pulang dari RS, saya dan mas semaleman ngebahas hasil USG itu sambil ledek2an........"ciehhh mo jadi Ayah niyee".....trus diledekin lagi......" Cieh yang mo jadi Mama"......hahaha norak banget deh kami berdua :)

Masalah mual muntah, masih teteupp ya bo, blum hilang2 ni mumun. Tapi kata dokter, ga bisa diapa apain bu, cuman bisa dinikmati. huh..mentang2 si dokter laki2, ga ngerasain sih ga enaknya mumun ini hehehe....jadi ya sutralah dihadapi saja dan berharap paling lama bulan depan si mumun sudah hilang. Amin....

Keluhan sekarang sih, masih sekitar pegel2 di punggung ajah. kalo lagi tidur, mau rubah posisi kayaknya sakit banget kaya encok. Jadi suka serba salah gituh. Baru hamil 3 bulan udah encok, gimana ntar udah gede ya?. Kata dokternya sih mungkin karena kalsium nya sudah ke ambil baby nya sebagian untuk pertumbuhan tulangnya, jadi emang harus banyak2 minum susu atau suplemen kalsium.

Wes, sekian dulu ceritanya.....bulan depan diupdate lagi ya cerita Baby balabala in womb nya :)

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan