Pfuihhhhh...........Bosan Saya

Mau nyampah dikit ahh di blog sendiri. Menghilangkan penat dua hari ini. Bener-bener dehh...dua hari ketiban soal mulu dimarahin Bos. Okay, memang semenjak hamil saya akui memang pikiran jadi banyak ga fokus nya, salah kirim file di email, ga ngecek update project terbaru and bla...bla...bla....ditambah saya tipikal yg ga bisa ditekan, semakin ditekan semakin ga fokus. Payahhhh....

Hal yang paling membosankan dan jadi biang kerok dimarahin bos dua hari ini, apalagi kalo bukan project k******w (sori di sensor, takut nyebut merek), yang mana dari pada udah jalan sejak awal saya masuk dikantor ini januari 2008. Client yg bertele-tele, kebanyakan maunya, benyakan revisi, proses administrasinya ruwet bin lama, duitnya kaga seberapa...dan sederet keluhan2 lainnya.

Rasa2nya kalau suatu saat (pasti akan tiba masanya), saya resign dr kantor ini, mungkin salah satu alasannya karena saya udah capeee bener ngadepin tuh project yg ga ada ending2nya. Rasanya kalo udah penat gini pengen langsung resign (plak...mana bisa???), berleha-leha dirumah, nunggu duit dr suami sambil coba2 usaha sendiri, ngasuh my baby sendiri, fokus ngurusin keluarga, tapiiiiiii demi my lovely baby in womb kayaknya saat ini masih kepending dulu tuh keinginan, apa daya saya musti bantuin mas buat cari duit hikzzz hikzzzz

udah ahhh nyampahnya, mau makan roti dulu, sambil nungguin tebengan pulangku, mba ria.

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan