Heloo epribodihh

Gosh....malasnya saya hari ini. Gara2 memulai hari dengan blogwalking jadinya gini nih keasikan baca2 blog orang, kerjaan baru satu yang kelar xixixixixi.....

Malas lebih tepatnya boring abis dengan project ini. Bayangin aja udah 3 bulan ini almost everyday bolak balik workshop di kantor Indosat sama IM2 revisi ampe mampus tuh web TOI, capek ga sih boww...

Mana badan udah berat gini, otak udah mulai kebagi antara konsen kerjaan sama mempersiapkan mental buat lahiran, uhuhuhu suddenly pengen nangis (sensi). Pengganti gw dikantor baru masuk per 1 desember pas gw udah cuti, pfuhh....rontoklah semua harapan bisa nyante2 sebelum cuti. Yang ada setiap hari bolak balik workshop bikin otak gw mau pecah dengan DDS TOI ini yang ga kelar2.....huaaaaa....plis dong mas2 di ISAT, sampe kapan sih kalian puasnya, ga maju2 nih progress nya kalo begindang boo....emang DDS selesai, project selesai, hellowww kita masih ada development (html, programming) UAT bla..bla.... ga mikir ya ente semua???

Sori ye, sekian lama ga update blog, giliran update gw malah nyampah marah2 kek gini. abis udah sumpek bgt nih otak sama tuh DDS. Mudah-mudahan aja anakku ga ikutan setress nih. Si mas udah ngomel2 kenapa kerjaan ga dilimpahin aja ke AE yang lain. Mana bisa cong? AE nya cuman gw berdua Ata, itu juga dia udah pusing sendiri dengan kerjaan dia. Pengen nangis bombay euyyy.....

Hari ini gw seharusnya nyelesain DDS tapi ga gw kerja2in dari pagi. Bodo amatlah besok siang mau presentasi lagi, yang ngerjain revisi WAP nya juga ga kelar2...gimana ga esmosi jiwa pemirso.

Dibalik semua kekesalan yang menumpuk ini, Alhamdulillah kemarin pas kontrol ke Dok Irwan, anakku sudah naik lagi BB nya jadi 2,5 kg di minggunya yang ke-35. Mana tumben2nya pas USG dia menampakkan wajahnya lagi hihihi syenengnya, aktif bgt gerak2 mulu, si mas udah geer aje mukanya mirip die..plis deh...gw nih yg bawa2 9 bulan, masa semuanya mirip ente sih kekekee...tapi gpplah daripada mirip tetangga :D

Sekarang gerakannya jadi mulai berkurang nih, sempit ya nak ya. sabar ya, bentar lagi kamu akan melihat dunia luar yang amat sangat luas ini...can't wait ya Allah...terharu hikzz hikzz gw akan jadi seorang Ibu. The most amazing feeling i've ever had. Ga sabar pengen meluk dia, cium2 dia, memandanginya tiap saat....hmmm udah boleh counting down the weeks yaa...kira2 3 mingguan lagi sh, kalo misalnya dia lahir sesuai harapan di minggu ke 38 (Amin ya Allah). Tadi pagi sempet ngilu2 gt bagian bawah gw, kayaknya nih anak udah nyruduk2 nih kebawah, deg2an juga sih...just wondering gimana ya rasanya melahirkan yang konon amboy asoy itu sakitnya hihihi.

well...karena jam di pc sudah menunjukkan waktu 04.00 pm, saya mau mulai ngerjain DDS (suks) itu...hihihi parahhh...satu stengah jam lagi mau pulang baru dikerjain :D

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan