Postingan ga penting

Ahhhh kangen parah sama si mbil....
Gara-gara nungguin kerjaan yang harus di cek sama si boske, jam segini 18.33 masih juga dikantor. Air mata udah nunggu bercucuran nih sangking kangennya. Okay, you may call me emak super lebay, tapi semenjak masuk kerja, gw sama mas memang selalu usahain pulang tenggo bgt, walopun itu berarti kami harus menerobos kemacetan jakarta yang gila-gilaan selama kurang lebih satu jam.

Mungkin gara2 efek wiken kemaren yang akhirnya gw bisa puas2in full dirumah sama dia, setelah wiken2 sebelumnya selalu ter interupsi macem (ayah dtg dr makassar, belanja bulanan, imunisasi ke dokter), jadinya hari ini yang ada gw kebayang-bayang terus senyumnya. Kata mertua gw kalo dikantor ga boleh terlalu mikirin anak, ntar bisa kontak batin sama anaknya dan bisa2 jadi rewel. But heyyy, manusiawi kan kalo ibu mikirin anaknya terus, apalagi gw blum genap sebulan masuk kerja lagi, it takes a lot of adaptation.

Anyway, kmarin dia gw latih terus buat tengkurep, dan hasilnya teng tong tadi pagi udah bisa tegak loh kepalanya, hihihi syeneng bgt, walopun tengkurep nya masih dibantuin sihh

ehhh si boske udah kelar, asyikkk pulanggggggg hehehehee

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan