I Love April


Hmmm....tiba2 kepikiran ntar kalo Mustafa punya ade' cewe dinamain April lucu juga kali yaa (sukur2 pas lahir dibulan April, kalo ga ya gpp juga kan suka2 emak bapaknya hehehe)

Moment ago in April

  • Papa Dityo dilahirkan ke dunia fana ini (03 April 1979)
Ehem...ehem...paps satu pesanku buatmu "Sadarlah kalo dirimu sudah semakin berumur. So please be wise jangan minta2 aku bliin hadiah ulang tahun mainan helikopter remote yg harganya ga masuk akal itu :p. Bukannya pelit (dikit sih), tapi aku lebih suka beliin kamu barang2 yg bener2 useful salah satunya jeans yang udah pada robek di bagian yg tak diinginkan (upppss)"

Oyaa, jangan lupa kamu harus traktir aku makan enak (jatahnya mustafa buat aku, berhubung doski blum boleh makan), kamu tau kan istrimu ini perlu perbaikan gizi karena sedang menyusui?

  • Pertama kali tau hamil Mustafa (April 2010)
Udah pernah mention di posting sebelumnya, waktu itu abis jalan2 kesolo dan pulang2 baru nyadar kalo udah telat 'M' beberapa hari. Eng ing eeng....ga taunya pas tespek ternyata dua garis sodara2. langsung brasa kaya dipadang bunga yang luas nari2 kaya org india. dan begitulah selanjutnya sampe bulan desember lahirlah sang Mustafa anak mama yang paling ganteng itu (ya iyalahh blum ada saingannya, bapaknya mah udah jelas kalah ganteng :p ).

  • Pertama kali kenalan dan jadian sama Papa Dityo (April 2007)
Nahh ini nih yg paling bersejarah. Berhubung blum pernah diceritain di blog, maka baiklah saya akan saya ungkap semua fakta itu right here, right now (apaaan sihh).
Lupa persisnya tgl berapa, yang jelas semua berawal dari YM an.
Suatu hari dikantor (masih kerja di makassar), Ym an sama temen kuliah yg ada dijakarta. percakapannya kurang lebih kaya gini :

U : Ura
F : Firly
T : Tyo

F : Ra, apa kabar lo, masih jalan sama si A?
U : udah kaga lah, tapi dia kayaknya masih mau balik ama gw, telpon mulu (geer)
F : trus lo gimana, sama siapa sekarang?
U : Hmmm lagi ga sama siapa2, eh ada temen lo yg ok ga, kenalin donk (agresif critanya)
F : Ada nih namanya tyo, mau?
U : boleh, salamin yaa....

Besok2 nya lupa kalo ada percakapan diatas

Beberapa hari kemudian tiba2 ada friend request dari seseorang dengan id Adityo mulyono. siapakah gerangan??? yahh sudahlah di accept aja.

T : Hi, temennya firly yah?
U : iyah, maaf ini siapa?
T : aku temen kerjanya firly
U : ohh iya, aku liat PP nya (dalam hati, mampus ini yg gw minta salamin kmarin kayaknya, eh tapi fotonya boleh juga sih *senyam senyum ga jelas)
T : Udah punya cowo?
U : blom (buset to the point juga nih cowo)
T : Boleh daftar?
U Boleh....silahkan antri ya, jgn lupa bayar biaya pendaftaran

and so on lah lupa gw lanjutannya pokoknya isinya basa basi ga penting hehehe

Besoknya dikasi tau firly kalo si oknum T ini abis ultah, yowes di sms lah ngucapin selamat ulang tahun. dan dibalesnya gini : "makasih ya sayang"
whatt???sayang??? what the kamsud???

mikirr lamaa, tiba2...omaigottt ternyata oknum T menganggap gw bilang boleh daftar itu sebagai tanda 'jadian'.....hahaha...tapi sutralah waktu itu ga mau ambil pusing, jadian atau ga ga ngepek juga secara orangnya jauh :p

dan begitulah pemirsa sampai akhirnya semua berjalan dengan apa adanya, aku memutuskan untuk ke jakarta melanglang buana demi peningkatan karir (hallah), dua tahun kemudian kami menikah, dan akhirnya sekarang tiap pagi bisa nyium2 bayi ganteng hasil perbuatan kami hihihiiii

PS. Tadi malam ngomong gini ke papa dityo :
U : Pap bulan April kan anniversary jadian kita ya
T : Oh iya ya, tgl 6 kan?
U : (dalem hati.....eeehhh dia inget loh tgl nya, gw aja lupa wkwkwkwk)







Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan