Preparation for Upcoming Member

34 weeks now and i'm starting to feel nervous welcoming our new member of the family.
Rasanya kaya mau kopi darat sama pacar yang udah hampir 9 bulan dipacarin hehehe mules, excited, dan deg2an.

Beberapa persiapan baru mau mulai dilakukan, dan ternyata cukup banyak juga yang musti disiapin. Apalagi beberapa barang mustafa udah gw lungsurin ke keponakan jadi sepertinya harus ada sesi shopping2 nih kite...shoppingnya sih seneeeng iyee tapi pas nengok ke rekening agak nelongso juga soalnya budget mepet hehehe, yaaah mudah-mudahan nanti ada tambahan rejeki buat kamu ya dek.

Yang agak bikin puyeng nih masalah kamar, secara kasur ukuran queen di kamar yang sekarang itu ga mungkin buat tidur berempat jadinya kamar satu lagi harus segera difungsikan sebagai kamar anak. Karena sekarang kamar itu isi nya semi gudang jadi musti beberes besar2an nih trus ditambah jebol dinding atas biar bisa share AC.

Soal persalinan gimana? masih abu2 nih bisa VBAC or not, rencananya minggu ini lagi2 gw mau pindah dokter hehehehe (rekor deh hamil kali ini shopping dokternya). Berdasarkan beberapa review yang gw baca faktor dokter yang pro normal itu penting kalo mau berhasil VBAC jadi minggu ini mau nyobain dokter Diah Sartika di RSIJ Pondok Kopi. Konon beliau ini sangat support VBAC dan sekalian mau survey rumah sakitnya juga. Soalnya di Bunda Aliyah koq sepertinya crowded banget deh, walopun secara harga sih sebenarnya udah oke.

So, doakan kami yaaa pemirsa, semoga si adek ga lama-lama ngedon di dalem perut ini, soalnya udah seseeek dan insomnia book.


Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan