Mood Swing

Kemaren pulang telat karena tyo bilang dikantornya daerah cilandak sonoo hujan lebat, padahal kantor gw yang cuma berjarak sekitar 5 kiloan (emmm agak ga akurat ini, i'm so bad dalam hal mengukur jarak :p ) cuma rintik2 dikit, walhasil sukseslah gw dijemput telat.

Berusaha menghibur diri, ef be an sampe bosen gilakk (bacain isi news feed atu2), nulis blog, de el el intinya bikin gw ga krasa nunggunya. bukan apa2 pesen mertua gw, pokoknya kalo keluar rumah jgn resah mikirin anak, ntar anaknya rewel, jadilah gw berusaha menenangkan diri dengan kegiatan2 diatas yang menurut gw cukup membantu.

Jam 7 tyo dateng, padahal bilangnya abis magrib langsung cabs, gw mikir oh pasti karena hujan biasalahhh pasti macet, dan bener emang macet katanya (biasanya engga soalnya lawan arus). Pikiran gw tenang2in sepanjang jalan, ga mau marah2 karena doi telat jemput gw, dan ga mau berdrama-drama ria kangen anak.

Menerobos kemacetan di tendean-pancoran, selebihnya lancar jaya. Nyampe rumah jam 8 kurang. Si anak bobo, di tanyain mama "koq telat banget sih?", dijawab apa adanya seperti diatas. dan selanjutnya seperti biasa mama ngasi laporan si anak ganteng hari ini ngapain aja hehee.

Mau mandi, tiba2 si anak bangun, nangis2 manja, diangkatlah sama si Ros (ART dirumah), di kasi ke mama karena gw blum mandi masih bau jalanan. Dipangku mama dia diem, ngeliatin gw, trus gw ajak ngomong " maaf ya sayang mama telat pulangnya, harusnya ini jam kamu nenen ya, tapi mama blum mandi, bentar yaa". Dan reaksinya, natap gw lekat2, bibir mulai ngadep bawah pengen nangis lagi. Ya Allah, rasanya kaya diiris-iris pisau (lebay) hati gw, seolah-olah dia mau ngomong "mama koq telat sihh, aku kangen tauk". Abis itu dia diajak becanda sama Ros, and guess what, dia langsung ktawa2 loh (tambah sakit hati gw, sama gw di mewek, sama Ros malah ktawa hukshusk).

Slesai mandi dan makan, gw balik ke rumah kontrakan, nenenin dia, dan dia langsung dengan lahapnya nenen bolak balik kanan kiri (padahal sebelumnya udah ngedot), kangen brat nampaknya sama nenen. gw usep2 kepalanya, sambil ngomong, "mas, maafin mama ya telat, besok2 ga lagi deh", dia cuman sekilas ngeliat gw habis itu teteup konsen nenen (haiyahh).

Dan....siang ini, gw berhasil dapet perahan yang lebih dari biasanya, seneng downkk....hepi syalala deh sepanjang hari, sampe jam 5 dapet ym dari tyo "aku ada kerjaan mendadak"...

Ohh em jiiii.....antara mo marah tapi ga bisa, wong namanya juga mendadak. kebayang-bayang deh mukanya anak ganteng...udahhh ahhh nulisnya takut nangis bombay dimeja...

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan