Mustafa dan Empeng nya

No..No...bukan empeng yg dari silikon itu, tapi empeng yg nempel sama mamanya hehehe...

Okeyy gw ngaku kalo dulu sempet nyobain empeng silikon ke Mustafa, kalo ga salah waktu dia umur sebulan. kenapa? karena waktu itu gw udah lumayan sutrisno menghadapi begadang gila-gilaannya dia, jadi anak ganteng itu bisa melek dari jam 11 malem sampe subuh dan karena gw waktu itu belum gape nenenin sambil bobo jadinya ya iyya gw nenenin tuh sepanjang malam dengan cara duduk...alamakkk pegelnya minta ampun, ditambah ngantuk berat jadinya gw sukses nyender di tembok diatas kasur sambil nenenin dan ketiduran hehehhe...

Waktu itu gw pikir sebenernya Mustafa ga sepanjang malam nyusu, kadang dia cuman pengen ngempeng aja dan kalo ditaro di atas kasur pasti nangis nyari empeng, akhirnya gw mikir deh apa dikasi empeng aja ya anak ini. dan percobaan empeng pun dimulai. Mas bli empeng merek Pigeon, ehh kegedean ga bisa ngepas dimulutnya, Trus akhirnya nyobain empeng nya chicco dan akhirnya pas. hari pertama sukses dia bobo agak lama malemnya, ya sambil ngenyot empeng, hari kedua dan ketiga ga begitu sukses, tetep begadang tapi lumayan bisa ngerem nangis2 rewelnya, baru mangap dikit langsung disumpal pake empeng hahaha (jahad ya gw kalo dipikir-pikir, dasar emak stress!)

Tapi lama-lama koq kayaknya kesian ya anak gw, kaya diboongin gt dia. trus pas dia ngisap empeng kan kedengeran tuh suara2 nya kaya nyedot angin doang, duhhh ga tega deh jangan2 anak gw bisa kembung ini nyedot angin mulu. akhirnya tuh empeng pensiun dini deh (padahal harganya lumayan). dan pas imunisasi konsultasi ke dokter, beliau bilang empeng memang ga disarankan karena ya bener anak jadi ngisep angin bisa bikin kembung dan ga bagus juga untuk struktur mulut dan giginya nanti...pfuhh untung ga lama2 mustafa pake empengnya :)

Mulai saat itu sampe sekarang, gw akhirnya tetep ngempengin dia dgn empeng yg aseli. terutama disaat mau nidurin, nyusu beneran sih paling ga nyampe 10 menit, sisanya ya ngempeng bisa sejam lebih, mau dilepas ehh dia sadar trus merengek-rengek. akhirnya ya ketiduran deh kami berdua dalam keadaan saling nempel sampe dua-duanya pegel trus lepas sendiri hehehe....

That was Romantic moment i must said, iyahhh gimana ga romantis kalo pas dia ngempeng sambil merem melek, gw ngusep2 kepalanya, cium2, megang2 tangannya, cium tangannya, peluk2....ahhhh wonderfull bgt deh. Kalo dia bangun tengah malam ya begitu lagi deh, nyusu paling ga nyampe 5 menit, sisanya ngempengg teruss. udah dua hari ini gw liat kebiasaan baru dia, kalo nenen sambil duduk di kursi singgasana (nama kursi paporit gw buat nenenin) yaitu sambil main. susah bgt diajak konsen nenen, yg ada nenen 5 detik trus lepas ngomong au au ga jelas, dan nenen lagi lepas lagi ngomong lagi begitu seterusnya (ini anak mau nyusu apa mau curhat sih :p )

No matter how, i really enjoy those moment. Walo kadang P****ng udah perih karna kelamaan di empeng ya rela-rela aja deh, asal masih dalam takaran wajar, which is gw anggap wajar karena mungkin dia kangen sama gw, dan dengan ngempeng itulah pelampiasan kangennya dia. kenikmatan yg ga bisa dia dapatkan dari eyang nya ataupun dari si Ros pengasuhnya. Mudah-mudahan sih dia akan mengurangi sendiri ngempengnya kalo udah gede nanti.

Ahhhh jadi kenjenn kan, back to work back to work

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan