Cerita Berenang Mustafa

Mehh...banyak juga utangan posting gw salah satunya mo crita ini nih.

So, brenang pertamanya mustafa sudah terjadi bulan kemarin, sekitar 3 minggu yg lalu kalo ga salah and yess, akhirnya berhasil juga kita ngajak doski berenang di kolam gede setelah maju mundur antara pengen tapi takut si anak ntar pilek. Neckring nya aja udah gw beliin dari dia 3 bulan hihihi tapiii adaaaaa aja kejadian yg bikin kita ga jadi berenang.

Jadii, pagi2 hari sabtu doski bangun sekitar jam stengah 7, seperti biasa cuddling session dulu sampe satu jam, klitikan, becanda2, cilukba dan sejenisnya hehhee, sempet mikir apa dimandiin aja dulu bocah ini, tapi gw pikir2 kalo gw mandiin dulu ntar si anak jadi kaya mandi 3 kali dong, mandi pagi kena air trs berenang kena air trus abis berenang ntar kan harus mandi lagi, wahh bisa malah jadi pilek ntar. jadi keputusannya ga usah mandi dulu. kita brangkat dari rumah jam 8 dimana hari itu cuaca sangat mendukung cerah sekali, sampe di sport club buaran regency yg cuman 10 menitan naik motor dari rumah dan yakk si bintang utamanya sukses bobo karena kena angin sepoi2 hahahaa, untungnya pas nyampe dia ga cranky malah excited lihat sekelilingnya, mungkin karena suasananya berbeda kali. Kenapa milih tempat ini, satu pastinya karena ini kolam renang terdekat dari rumah, dua karena tempatnya ga rame walopun wiken ga nyampe 10 org lah brenang disitu, dan ketiga karena kolamnya bersihh dan fasilitas toiletnya pun lumayan bagus. yg rada sewot paling harga masuknya, cuman 10 ribu sih perorang tapinya gw yg ga ikutan berenang pun tetep harus bayar, wehhh.

karena ga dapet tempat di gajebo nya ya terpaksalah mustafa dibaringin ganti baju di meja yg ada payung2 nya gt (apasih namanya?), perlengkapan perang dikeluarin (neckring, celana pop) pampersnya sengaja dibuka, kalo ga ntar keberatan pempers lagi kalo dipenuhin sama air. sempet bingun masang neckringnya takut dia kecekik ternyata enggak koq, yahh pastinya alat itu sudah dirancang sedemikian rupa ya bok sama penemunya biar baby aman. Papa nya nyemplung duluan, gw gendong dulu sambil kakinya diciprat cipratin air biar ngerasain dulu airnya. then di cemplungin deh pelan2. reaksinya? awal2 agak aneh gt mukanya trus lama2 excited hahaha dasar turunan papa nya demen air. mandi aja marah nangis2 kalo diangkat dr bak. selanjutnya brenang lah dia sama papanya muter2 dan gw sibuk dengan henpon poto2 sama ngerekam video :D. kata papanya lebih baik langsung ditempat yg dalam biar ngambangnya enak trus juga lebih terjamin bersih karena kalo di tempat anak2 kan kita ga tau ya bocah2 itupan bisa aja pipis sembarangan.

Brenangnya ga nyampe 10 menit, sekitar 8 menitan saja, soalnya gw masih parno takut dia pilek hehehe, bistu bingung deh ini anak mau dimandiin dimana, kalo dimandiin dirumah takutnya dia udah crancky duluan kan biasanya abis brenang itu cape dan bawaannya ngantuk, akhirnya gw mandiin aja di westafel hahaha, pas bgt lagi ama badannya, walopun ga ada air hangatnya tapi mustafa biasa aja tuh mungkin krn udah kena air kolamnya kali. dia seneng bgt liat kran westafelnya malah dimainin sambil gw sabunin.

mandi kelar, diboyong keluar pake handuk, langsung balurin minyak telon sebadan pake jumper panjang then pangku2 main sambil nungguin papanya mandi. pulangnya lagi2 doski bobo dijalan, dan sampe rumah langsunglah dia tepar bobo sampe 3 jam hihihii

Alhamdulillah pengalaman berenang pertamanya berjalan lancar dan dia ga pilek seperti yg gw dan eyangnya takutkan. rencananya kalo udah duduk tegak neckring nya mau gw lepas dan belajar brenang sendiri.

Ini dia video brenangnya si mbil mustafa



Next week kita brenang lagi ya baby :)

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan