Antara Papap dan Raket Nyamuk

Hubungannya apa?

Hubungan mereka sangat akrab, sampe bikin gw jealous.

Jadi ya, gara2 musim kemarau yg panasnya ampun-ampunan ga mengenal siang dan malam ini maka bisa ditebak musim nyamuk pun menggila, well gw ga tau korelasi ilmiahnya begimana pokoknya kalo kemarau banyak nyamuk aja deh *males cari tau, dulu sih waktu blum punya anak, kami masih cuek beibeh ya kalo rumah banyak nyamuk tinggal semprat semprot baygon pake sofell satu badan, beresss, nah sekarang punya bayi dirumah manabisa begono karena berdasarkan info yang gw dapat dr berbagai sumber ga ada yg namanya obat nyamuk itu aman. dimana2 obat nyamuk itu = racun buat nyamuk, which is ketika kita ingin meracuni si nyamuk kita ikut terkontaminasi dengan kadar yg beragam mungkin sesuai dengan merek dan kandungan dr jenis obat nyamuknya.

Anyway, soal sofell alias mosquito repellent lotion ini gw addict berat. inget banget dulu jaman kuliah di makassar, gw ga bisa ga pake sofel kalo mau tidur, padahal sebenernya rumah gw ga banyak2 amat nyamuknya ples gw uda pasang obat nyamuk elektrik. tapi ya namanya addict rasanya ga afdol aja kalo mau bubu ga pake sofel dulu sebadan, catet ya sebadan sampe muka juga gw pakein, parah kan. temen gw sampe ngeledekin, inget ra nanti kalo udah merit dikurangin addict sofel nya, kesian kan suamimu pas mau nyium eh malah keracunan sofel (kepikiran aja dia). di takut2in bikin kulit rusak pun ga menggoyahkan iman gw buat pake sofel, karena rasa benci gw ke nyamuk lebih tinggi drpada kecintaan gw sama kesehatan kulit.

Lalu apakah setelah merit gw masih addict sama sofel? MASIH. Setiap belanja bulanan masih nyetok 2 botol sofel, sampe suami geleng2, alhamdulillah sih beliau blum sampe keracunan hihihi. But it turns out ketika gw punya anak. Ya iyya dong secara itu bayi nempel mulu sama gw kalo malem, kan ga mungkin gw nya bau sofel, beside that sampe dia umur 3 bulan kan kite masih begadang mania, jadi selain nenenin gw bisa sambil iseng nepokin nyamuk dengan tangan kosong sampe penyok (which is makes me so satisfied).

back to the topic, solusi aman menghalau nyamuk selain obat nyamuk jenis apapun ya apalagi kalo bukan kelambu dan raket nyamuk. Untuk kelambu masih dalam pertimbangan mau beli apa ga, soalnya 1. ribet 2. ribet dan 3. ribet. jadi ya untuk sementara kita pake raket nyamuk aje.

Hari pertama beli raket nyamuk, si papap nafsu bgt ngabisin nyamuk2 dirumah, jadi kami sepanjang malem tidur dengan diiringi backsound ctaarrr...ctarrr.....ctrar......suara nyamuk kesetrum. sangking lebaynya sampe di teras pun desye berburu nyetrum nyamuk -__-, padahal ye namanya ruang terbuka mau diraketin sampe 3 hari 3 malempun kaga bakalan abis itu nyamuk.

Hari kedua sampe sekarang si papap belum mengendor cinta nya sama raket nyamuk, desye rela bobo tengah malem cuma demi kepuasan menghabisi nyamuk dirumah, rela jongkok ke bawah westafel, bawah kompor, rela ga nonton acara2 tv favorit, rela nongkrong diteras, dan pengorbanan2 lainnya. Coba gimana gw ga cembokur???

Kalo gw udah pasang tampang asem gara2 dia kerjanya ngeraket nyamuk mulu, langsung disodorin bukti mayat2 nyamuk yg dikumpulin sama dia " tuh yang...banyak bgt kan nyamuknya"....gw? melengos ajah...

Jadi wahai kalian para nyamuk, pliss enyah dr rumah gw, selain lu olang sering bikin bentol2 jidat anak gw sampe 5 bijik, kalian juga mulai mengganggu keharmonisan rumah tangga gw.

Note : ini postingan super lebay :D

Foto pendekar raket nyamuk akan menyusul segera

Adiossss

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan