cenayang???

Akhirnyaaaa hujan juga, setelah berhari-hari menikmati terik dan sumuknya matahari.

Anyways, tadi pas makan siang ngomong sama temen kantor gini :
eh musim kmarau tahun ini koq lama ya, udah september blum ujan juga, padahal kmarin agustus prasaan udah hujan mulu deh
ehhh ndilalah sore ini ujan juga, deres pulak, which is gw jadi tertawan  (udah lama ga denger kata ini, "aku tertawan dihatimu sayang" *hallah *abaikan) dikantor pasrah nunggu reda.

Trus, kmarin naik bis 57 yang super duper penuh bin sesek, dalam hati ngomong gini:
Jangan2 salah satu dari penumpang ini copet, hiyyy *kekep tas
ealahhh pas kaki gw nginjek tanah di cawang, bapak2 depan gw merogoh kantong sambil lemes bilang ke gw kalo hape nya dicopet, gw cuma bisa menatap prihatin ke bapak2 itu, yang tabah ya pak.

One more case, waktu itu pulang bareng sumami, di lampu merah ketemu sama temen kantor, chit chat sana sini, tapi koq ya tiba2 dalam hati gw bilang :
what if something happen to anyone of us on our way, jangan2 ini terakhir gw ktawa ktiwi sama yuli
daaann malemnya buka fb sebelum bobo, si mba ayu posting dia lagi nemenin yuli di rs, doi kecelakaan, dan untungnya cuma lecet sama sedikit ada jahitan di kaki, pfuihh....

jadi...apakah artinya gw ini punya sixth sense????

I prefer not to have

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan