Besties


Besties, best friend, good friend, genks, whatever youcalled it...adalah orang2 yang mengisi hidupmu selain keluarga. mereka adalah orang yang bikin hidupmu berwarna, mereka memberikan kenangan yang bikin kamu tertawa atau menangis disaat mengenang kembali, mereka adalah 'tong sampah' yang selalu setia menampung semua cerita hati, kegalauan, dan sekaligus orang yang bisamembuatmu melakukan 'kegilaan' berjamaah tanpa merasa bersalah sedikitpun. Kenapa saya sebut 'kegilaan' karena kadang sekarang kalo mikir 'koq bisa-bisanya ya dulu gw begitu?' yess...itulah namanya jiwa muda sedang membara-bara *backsound lagu bang rhoma -darah muda-*

I have plenty of besties.

Di SD saya punya temen yang selalu pulang bareng karena rumah kita searah, bertiga macem trio gitu. kemana2 bareng. belajar kelompok, jalan2 sambil jajan, maen kerumah. one thing yang selalu saya ingat sampe sekarang adalah pas kita pulang bareng sekolah kita selalu terkagum2 sama sederet rumah mewah bin keren punya orang yang kita klaim sebagai rumah kita dimasa depan. "eh...rumah aku yang ini ya, ntar kita tetanggan, rumah kamu yang itu..." hahaha...such a lovely thing to remember. Apa kabar mereka sekarang? honestly saya bener2 lost contact sama mereka berdua. Berhubung SD kita itu Sekarang itungannya udah 'luar negeri' dan keberadaan saya yang bak kutu loncat ini dari satu kota ke kota lain, dari satu desa ke desa lain, maka kami saling kehilangan jejak sampai sekarang. Elmy..Ida....mudah2an suatu saat kita bisa ketemu yah..

Di SMP saya ga punya geng tetap, kelas 1 bisa deket sama si A, trus kelas 2 gaol *ciehh gaoll niyee* sama si B dan C, trus kelas 3 lain lagi. Intinya pas SMP saya lebih melebarkan sayap pertemanan *apasih ini bahasanya* dengan kata lain i have no particular besties. kenapa? because i was lived with my grandma yang selalu ngawasin dan ngelarang kemana-mana. Saya cucu yang baik dan nurut? ga juga, Infact karena sering dilarang kemana-mana jadinya malah sering kabur dan bikin nenek spanneng berat sampe sakit. maabkan cucumu yang bandel inih T_T.

Di SMA, saya di (buang) masukin ke pesantren sama ortu. dan sebagaimana hidup (dikurung) dipesantren selama kurleb 4 tahun, pastinya i have a lotta besties at this time. ya iyaa ajah mulai dari makan, mandi, bobo, segala-gala dilakuin sama temen. Gw rasa kalo ada jamban gandeng juga pupup bisa bareng *maap jorok. ihh beneran ya, buat yang ga pernah tinggal di asrama (pesantren) mungkin bakal mikir kehidupan disana itu rada 'ajaib', tapi kita2 yang ngejalanin mah fine2 ajah, but even it's fun and memorable. Sampe2 saya pas udah tamat, seminggu pertama dirumah kebangun langsung nyariin temen, lupa kalo udah ga hidup dipesantren hihiihii. Genk dipesantren ini macem2, ada genk temen makan (dimana kami sangat awet mulai dari anak baru sampe tamat 4 tahun makan bareng terus). Genk waktu jadi pengurus oswah (osis), genk in crime (hellow dian mawardiani, miss u so much), Genk temen belajar pas
ujian, etc..etc....apa kabar mereka semua sekarang? yang pasti hampir 99 persen udah jadi emak2 sejati (termasuk saya), beberapa masih keep in touch, dan saya juga merintis group di fb yang lumayan rame dikunjungi dan tahun kemarin juga kita sempet reunian dijakarta.


Di masa-masa kuliah, alias masa2 pencarian jati diri *halah, saya juga memiliki beberapa genk, genk maba (mahasiswa baru), genk temen belajar, dan terakhir adalah genk seven power hahahaa culun abis ya namanya. Fyi, ini satu2 nya geng saya yang punya nama, lupa siapa yang punya ide nama ini, tapi saya curiga nya ini ide nya uma atau sari (hayooh ngaku deh kalian)?. Genk seven power ini beranggotakan 6 org cewe berjilbab dan 1 orang cewe seksi yang secara penampilan tcentunya sangat berbeda dan mencolok dari 6 org lainnya.


Seven power in action *ciehhhh*uhukk

Unyu bukan???? bukaaaaannnn *ditimpuk massa se unhas*
(Read dari kiri ke kanan : kiki,Me,Mari,Firly, Sukma, Uma, Sari)

And take a look us now

6 irt sejati + 1 calon irt (kiki)

We Spent most time together, nginep sampe berhari-hari dirumah firly/sari/ rumah gue, curhatitis sana sini, pajamas party every time, tapi yang paling memorable adalah apalagi kalo bukan masa2 setiap break kuliah mejeng dikantin yang banyak cowo fak teknik hahahaa just to see our gebetan yang bahkan namanya kita ga tau. Tapi terbukti loh kegiatan ngeceng ini ga sia2 dan berhasil membuat salah satu member kita (jeng firly) sakses mendapatkan cowo teknik arsitek :D (satu juga syukur ya, dari pada ga sama sekali :p). Ahh how i miss that time girls.

Anyways, Postingan ini intinya bukan buat pamer2an kalo saya banyak temen yah *siapa juga yang mikir gitu :D *. I just realize how's wonderful the change of life. rasanya dulu koq ga pernah ngebayangin hidup bakal seperti ini (makin tua cobaan makin banyak ya mennn), dulu sama temen kerjanya cuman hura-hura hahahihi ga jelas, bener2 suka-suka gue.
Bagaimana dengan kehidupan pertemanan sekarang? of kors i still have in touch with them, but for my new and forever friend, a got these people in my life, they're my center of attention, they was my home to be back, my family



Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan