The Big Day Story Part 3

Anddddd.......here's come the scariest Moment.....

"Saya terima nikahnya Masyhurah Amir Binti Amir Daus dengan mas kawin.......TUNAI.

Setelah 3 kali diulang karena kenyataannya yang grogi berat adalah Ayah, nyebutnya : Masyhurah Amir Bin Amir Daus " (aku ini wanita tuleeeen Ayah -___-) bisa2nya nyebut Bin

Tess...

I can't help my self not to cry...seperti film yang lagi di pencet rewind nya, pikiran gw langsung melayang ke 2 tahun kemarin, where i was in my deepest broken heart with a jerk, suddenly he came from nowhere, a man with great heart. Bagaimana kita berjuang dalam hubungan LDR hampir setahun, bagaimana gw nangis tiap malam pengen kabur dari rumah, bagaimana dia taking care of me selama gw jadi pengangguran (hint : setiap hari dia bolak balik kebayoran baru-->cempaka putih--> duren sawit selama dua bulan menn), i love this Man and i thankful to Allah for finally having him in my life. (suami kalo baca ini pegangan ya, i know hidungmu pasti kembang kempis pengen terbang kegeeran).

Bagaimana Saksi Sah? SAH

*iyess akhirnya bisa bobo bareng (lhoh ???)

Selesai ijab, si Mas langsung digiring ke kamar penganten dimana gw berada. Masuk kamar didampingi para keluarga gw yang kepo maksimus dan gatel pengen nyorakin cieh...cieh... jadi dikamar ini akan ada adegan pasang cincin, cium kening, dan ritual adat bugis yang saling nempelin jempol gitu (apa ya namanya lupa), trus dibacain doa2 bla...bla...sama penghulunya. Semua adegan itu selesai digiring deh kita ke pelaminan tempat si Mas ijab tadi, untuk dengerin ceramah rohani.

Bencana no 3 adalah si ustadz yang ngasih ceramah salah sebut dong nama si Mas, jadi aditya sarioso hahahaa, dikata mau nyanyi seriosa kaliii -___-, ga cuman sekali loh disebut berkali-kali. Trus sotoy nyebut di Mas dari surabaya Jawa timur hahahaa....ampunn...Pak ustadz baca dong catatannya

tobe kontinyuu...
(kontinyu mulu, ketahuan nyolong posting blog pas jam kerja, more photos from tekape coming next post, stay tune, kaya serial aje -___-)

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan