Today's Outfit : Polka Pink



Headscarf : unbranded
Shirt : Cotton Ink
Jeans : PS
Shoes : Wondershoe

Honestly, this is my very first post about Today's Outfit. Alesannya : Ga pede musti poto seluruh badan. Kenapa Ga pede? Karena gw masih gendat setelah setahun abis ngelahirin hihihiii. Sebenernya sebelum ngelahirin emang udah ga langsing sih, tapi dahsyatlah jadi ibu menyusui bawannya lapeeerrr mulu. Harusnya sih udah mulai bisa diets karena gw udah ga nyetok asip dirumah, Mustafa udah setahun...tapi yaa dasarnya aja gw males, jadi ga mulai2 diets nya :D

Anyway, hari ini gw menggebrak rasa malu gw demiiii.....ikut contest giveaway nya @wortje salah satu Blogger Fave gw. Jadi kronologis gw bisa tau blognya mba Woro ini, gara2 dulu browsing2 pas mo merit cari tau soal kebaya khas solo, nyasar ke blog Wedding Prep nya Anggi. Ternyata Lengkap banget nget deh infonya disana, gw follow sampe ke blog yang sekarang, buka2 link yang ada disitu, dan salah satunya ya blog Mba Woro ini.

Back to the topic, soal style walopun gw udah ibu2 tetep deh cinta mati sama warna pink, suami mah udah hapal kalo lg shopping baju pasti milih yg pink, dibilang kaya abege pun kutak peduli. meskipun si baby fat yg masih betah bergelayut di belly ini bikin gw muter otak nutupin dengan loose shirt atau blazer daan berhubung hari ini ga mo miting kemana-mana jadi sante ajah pake kaos, jeans, dan teplek.

Lucunya ya, walopun baju pink gw banyak bgt dilemari tapi ga ada satupun sepatu/sendal gw yg warna pink. Naksir sama sepatu/sendal pink sih selalu always forever terutama sama Up Shoes yang floral pink, tapiiiiii...selalu mikir, ahh masih ada sepatu warna netral gw yg bisa di matching in sama baju pink gw, selain itu yaa taulah semenjak punya anak gw harus berbagi budget blanza blanzi dengan pempersnya mustafa T_T.



unyuu kaan *ngeces


Jadiii berharap banget nget deh deh bisa menang giveaway ini, yaa yaaa mba wor yaaa *kedip2 *kectup *sok akrab hihihiii



Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan