Randomness

Holaaaa

Whatssapp people!
Yang semalem nonton live resepesi nya anang ashanti manaa suaranyaaa hahahaha
Me? bisa diludahin suami kalo sampe nonton hahahaa, yee suami gw emang begono ngomongnya kadang kaya orang ga sekolah -___-

Udah lama ga nulis, kangen juga ternyata, although actually have no idea what to write.
Random things on my mind right now :

My Brother's Wedding

Jadii, besok adek gw mau merit, dan gw dikasi tau Ibu 2 minggu yang lalu, jantungan ga sik!
Sebenernya udah sejak awal tahun di infoin Bokap kalau doi mau merit tahun ini, waktunya sekitar deket2 puasa atau setelah lebaran, tapi entah adek gw yang plin plan atau begimana waktunya ga jelas2 sampai bulan april kemarin, ehhh ga taunya 2 minggu yang lalu nyokap nelopn pagi2 dan ngabarin adek mau merit 22 Mei, panik lah gw, begimanaa sih...gw kan musti nyiapin budget buat pulkam. Tadinya tahun ini gw emang mau pulkam lebaran, tapi kalau begini critanya mah gw pulkam pas kawinan adek aja dan lebaran gw ga pulkam lagi. Ditengah kepanikan itu, nyokap nyaranin gw ga usah pulkam Mei ini, karena acaranya hanya akad nikah dengan undangan terbatas saja, sementara resepsinya di Bulan Juli. pfuihh legaa...tapi kemaren2 gw browsing pas tanggal acaranya adek Juli itu ternyata masih liburan sekolah dan mengakibatkan harga tiket mahaaaal ajahh pemirsaaa hampir dua kali lipat harga normal...*pingsaaaan....dan yang bikin kepala puyeng, bokap milih harinya pas hari kerja, ondeeee....gw sih bisa ngambil cutay, nah suami eke begimana? setelah diskusi konsolidasi sana sini akhirnya diputusin ntar si Mas pulang duluan ajah, dan gw pulang belakangan sama Mustafa. agak jiper sih bayangin ntar gw sendiri megang anak kecil ga bisa diem dibandara tapi yastralahyaww bismillah aja, semoga bisa.

Mustafa's Milestone

Udah lama ya ga ngomongin milestone nya mustafa. kemaren mustafa sempet sakit, biasaaaa deh penyakitnya anak kecil yang suka nya maen di rak sepatu, dan segala diemut, mencrita. terakhir mustafa sakit pas dia ultah itu yang mencrita plus panas, nah kemaren itu badannya sempet anget, paniklah gw dan si mas, parno deh kalo sampe kaya sakit sebelumnya, akhirnya karena itu hari sabtu kita langsung cabs ke dokter dahlan, anaknya sih masih aktif seperti biasa tapii yaaa dari pada minggunya ga sembuh dan dokter dahlan libur dan gw parno mesti ke igd lagi kaya dulu akhirnyaa yaudin kita bawa kedokter ajalah, antrinya 3 jam ajaaah pemirsa, heran deh dokter dahlan kapan sepi nya sih, rasaan pasiennya banyak muluk. Kata dokter ini bakteri jadi dikasi antibiotik dan vitamin biasa aja, alhamdulillah hari senin mencritanya sudah selesai, legaa. Dan ketahuanlah biang keladi badannya anget karena nongol dua geraham bawah dan 1 geraham atas, akhirnyaaa yaa setelah 3 bulan lebih itu gigi ga nambah. Anget dan mencrita kelar, nafsu makan dia jadi gilaa hahahaha...bales dendam kali udah bisa makan enak sekarang, abis makan nasi, ngemil ga brenti2, udah tau toples cemilannya dibawa2 mulu minta dibukain, lucu banget, org kita makan apapun dianya ikutan mangap minta disuapin, semalem contohnya, bangun tidur sore gw kasi air jeruk segelas,trus stegah jam kemudian makan malam pake nasi komplit sayur ikan, ga lama minta ngemil keju lembaran abis 1 lembar, trus masih ngemil roti bakar lagi...ebusett bayik hahahahaaa....alhamdulillah sih  :)
Yang masih jadi Pe er banget ya masalah ilerannya itu, pakein tadah iler mulu mengurangi kegantengannya deh -___-, udah konsultasi ke dokter, kata dokter sih emang udah ga wajar umur segtitu masih ileran, tapi pas di cek ga ada masalah di syaraf mulutnya, cuman masalah habit ajah dianya males nelen air ludahnya, dokter bilang coba aja pakein empeng, emang ga rekomen tapi bisa jadi salah satu cara dia belajar nelen ludah, tapi mustafa ogaah pake empeng..dibuang aja loh sama dia -___-, kata dokter sih semoga nanti kalo giginya udah komplit udah ga ileran lagi...semogaaa yaaa...
untuk ngomongnya juga masih random, yang fasih cuman pap papaa papapa..kalo manggil bapaknya (emaknya ga pernah huhuhuhuhu *patah hati gw), kwuah (sampil nunjuk pintu = keluar), mamam (makan), ngeh (nenen), gaaa (enggak)...lumayan yaaa...semalem lucu deh dia ngeliat gelas kopi Papapnya trus ngomong kohh...kohh...kata papanya : iya nak itu namanya kopi...kooopiiiiii, dia ga berenti ngomong kohh...kohh...koh... hahahaa

sekian dulu yaa ngoceh2 ga pentingnya...back to work :)

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan