Early Mudik, Again.

Tahun ini sebenarnya pengen mudik pas lebaran, karena tahun lalu kan kita lebaran di Jakarta, sesuai kesepakatan sama si papap untuk lebaran di rolling antara jakarta dan bone, tapi berhubung ada hajatan adek gw yang kedua Hasan, jadilah tahun ini kita mudiknya dimajuin sebulan, dan nanti lebaran akan tetap di jakarta. udah mulai rusuh2 nyari tiket sejak bulan lalu, etapi koq ya pas banget dengan peak season liburan sekolah, harga tiket bisa 2-3 kali lipat, malesin banget deh ya...udah mana tahun ini ga dapat bonus dari kantor  yang mana mengakibatkan musti korek2 tabungan T___T *melas pisan.

Setelah semedi dan ngumpulin duwit tiket akhirnya tadaaaa tiket sudah siap ditangan dan jadilah kami bertiga brangkuts. Rencananya kita cabs hari sabtu dini hari, rada nekat juga sih ambil penerbangan tengah malam gini karena ini pertama kalinya kita berangkat tengah malem, dan karena hari jumat adalah hari deadline nya si papap yang mana darpada gw musti jemput dia dikantor dan langsung cabs ke bandara, sisi positifnya adalah karena ini malem so pasti mustafa bakal bobok sepanjang jalan, mayan menghemat energi ga usah ngejar2 si bayi yang ga bisa diem. semoga yaaa....

Rencananya, kita mau stay di makassar sampe hari minggu *yang mana si Ayah ngambek karena pengen cepet2 ketemu cucunya istirohat plus mau ngajak mustafa ke Pantai Akarena hari minggu pagi dan belanja oleh2 di sumbaopu. sebenernya gw kesian sama si Papap sih, setiap ke Makassar tuh kita lebih sering langsung ke bone jadinya ga pernah puas muter2 di makassar. dan nanti baliknya juga dia duluan balik hari rabu sementara gw sama mustafa balik hari sabtu, otomatis ya ga ada waktu banyak di makassar kalo nurutin maunya Ayah hari sabtu kita udah langsung ke Bone, yaaa dimaklumin ajalah dia lagi banyak pikiran mumet namanya juga mau hajatan jadi rada sensi.

Overall, persiapan selain tiket belum ada hahahaa....ntar besok aja deh packing nya.
Doakan semoga lancar yaaa...dan terutama mustafa sehat dan ga cranky.


Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan