Edisi Mudik Makassar 2012 (Part I)

Holaaaa.....

Selamat datang lagi ke realita kehidupan ibukota *halaah*
Infact, gw ada rasa gimanaa gitu ya ga ikutan pilkada DKI, mayan kan suara gw berdua sama si Mas, yakali bisa nambah2 buat pasangan ono :D

Bagaimana rasanya cutay seminggu dari rutinitas, hmm..what u want me to say, it's quite pleasure in the beginning dan end up gw bosen sendiri ga ngapai2in hihihi, emang udah mendarah daging ya jiwa 'sok sibuk ga bisa diem' jadi disuru tinggal dirumah seminggu rasanya 'gatel' ga kemana-mana.

Jadi, untuk berangkat gw beli tiket Garuda Ind jam 00.45, risky yes? YES. Apalagi gw belum pernah ngambil penerbangan selarut itu, alasannya karena jam segitu adalah jam bobok nya mustafa, so gw berharap ga ada acara cranky dan ngejar2 bocah di ruang tunggu karena dia bakal duduk manis bobok di stroller, alasan kedua, kami agak2 kamse pengen naik garudes, secara ya bok biasa naik airlines singa udara yang tempat duduknya sempit saingan sama metromini, daaan kebetulan lagi ada harga promo di jam penerbangan itu (yaaa UUD juga ya...Ujung-Ujungnya Duit).

Karena si Papap jumat malem itu deadline terbit, jadi si istri galak rada2 mengintimidasi 'pokoknya aku ga mau tau, jam stengah sebelas kita udah capcus'. Hari jumat pagi udah angkut2 koper kerumah eyang karena malemnya gw ga balik lagi ke kontrakan. Pulang kantor tenggo, mandi+makan+beres2+bobo2 dikit, pesen taksi suru jemput jam 10 malah dateng jam stengah 10, yaweslah brangkat aja. Berdua mustafa di taksi, gw pikir kan nih anak pasti udah ngantuk yaa, ternyata maakk...matanya terang benderang lohh, excited gitu, tau aja deh kita mau pergi -____-.nyampe kantor si papap ga nyampe stengah jam karena ga macet samsek (keterlaluan kali yee jam segitu macet), dan sukses deh kita nunggu di taksi 40 menit SAJA, sampe papap selesaiin kerjaannyanya.

Lanjut ke Bandara, jalanan lancar jaya abadi dan jam segitu di tol arah tanjung priuk kanan kiri penuh deh diapit sama truk2 kontainer, mustafa sampe teriak2 gt liat truk2, dikira mirip kali sama mainannya. Sampe Bandara jam seblas lewat, ga disangka ketemu sama Enong temen sekolah gw dan anak2 beserta suaminya yang mau mudik juga ke ambon, dan kita satu pesawat :D. Trus mustafa gimana? bobo ga? GA DONG, tetep aja batre nya ON 100%  -_____-. Si papap juga bete karena executive lounge nya udah tutup, dan ga nemu satupun cafe di deket ruang tunggu yang buka buat ngopi.

Naik pesawat tepat waktu, dan reaksi waktu pertama kali liat, LOH KOK SAMA AJA SEMPITNYA?, zzzzz....ya mba'e kalo mau lega ya musti naik business class aja kali yeee, berusaha menghibur diri dengan excuses, ih asik koq dapet bantal sama selimut, ih ada inflight entertaiment nya bisa nonton pilem sama denger musik (kamseu maksimus), ih dapet makan, ih dapet baby kit, mayaaaan ya pemirsa dari pada manyun. Begini ini nih kalo mental biasa naik budget airlines yang even akua gelas juga ga dapet hahahaaa...

dan akhirnya mustafa pun TEPAR mulai dari naik take off sampe landing, HOREEEE.....

Selama di atas udara, sempet beberapa kali ada turbulence yang lumayan kenceng, bikin deg2an dan gw sampe komat kamit baca dzikir, serem bok, dan ternyata di Makassar lagi hujan rintik2 pas kita nyampe, pantesin.

Sampe Banda Hasanuddin Makassar, udah dijemput adek gw, langsung kerumah dan kami bertiga TEPAR bobok sampe jam 10 siang hahahaaa....

tobe kontinyu...

Comments

  1. Ass... salam kenal numpang promo mba kalau mau mudik atau butuh jasa rental mobil http://rentalmobilmakassar.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan