Menjelang 29

Well, it kinda make me nervous.
Ohemjii i'm gettin so old *lebay

Sindrom kepanoan akan memasuki umur kepala 3 (tahun depan) pun mulai menggerogoti. Contohnya Beberapa percakapan dengan suami berikut :

1. Rambut Rontok

Me : Pap, masa rambut aku rontok banget deh, stress ngeliatnya dilantai kalo nyapu rambut semua
P : Salah sampo kali
Me : Masa sih, udah pake sampo yg iklannya Anggun itu. Kayaknya ini tanda penuaan dini deh
P : Halah lebay deh.
Me : ih beneraaaan tuh kan liat banyak banget pap huhuhuuuu gimanaaa iniiiiii???
P : -____-

2. Kulit Muka

Me : Pap, liat deh kulit muka aku koq kering banget ya, nih pegang nih (sodorin pipi)
P : iya, itu kering karena pake AC
Me : ga ahh, ini pasti penuaan dini nih, gw musti nyari cream anti aging kayaknya deh
P : pake pelembab aja, itumah karena AC
Me : ini pasti tanda2 penuaan Pap
P : emang umur lo brapa sih? (mulai jengah)
Me : bulan depan kan mau 29
P : yaelahhhh kirain brapa -____-

Salah ga sih kalo gw parno? kayaknya wajar ya. I'm not afraid of being old, i just need my self to prepare it (ngomong depan kaca).

Anyway busway, kan bulan depan critanya mo besday tuh. jadi minggu kemaren gw ngomong gini ke misua.

Me : Pap, ehem aku bulan depan ultah loooooohh
P : (sok2 ga denger) iyeeeehhh
Me : aku mau dikadoin apa nih?
P : lah emang maunya apa?
Me : surprise me plissss, prasaan kamu ga pernah kasi aku surprais dehh, aku kan pengen gitu sekali-kali
P : iye ntar gw kasi surprais
Me : pasti ga bisa lo, lo kan orgnya ga bisa boong, pasti gw tau bocorannya.
P : kita liat aja ntar.
Me :Ok fine Then.

But deep inside my heart, gw amat sangat meragukan statement doski diatas (suudzon). Inget pas hari H aja gw udah sukur deh.

Sekian

Note : postingan nyampah super ga penting hahahaha



Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan