Midnight Thoughts

Holaaaa
Ngetes posting pake blogger apps nya android nih...

Malem ini gw...
Abis chit chat sama temen2 di BBG smp. Berhubung salah satu personilnya tinggal di dunia belahan amerika sono jadi kadang kita yg begadang kalo udah keasyikan ngobrol,dianya mah asik aja disana masih pagi/siang hehehe tapi tak mengapa. Ini satu-satunya grup di BBG yang gw pantengin.selebihnya gw ga gt aktif. Kenapa?karena gw seneng bisa ngobrol dengan mereka,they are my support group,personilnya juga macem2 karakter mulai dari mama dedeh yg suaminya pengusaha sampe si tukang ngelawak yg lagi hamil. We share everything here..mulai dr resep2 masak,gosip2 anak temen smp lain, curcol, sampe omongan vulgar ala ibu2 pun ga ketinggalan ya. It's fun.

(Deymm susah juga ya ngetik panjang pake touchscreen gini,typo mulu gw)

Anyway, pembicaraan di BBG malem ini as usual topik mengalir ngalur ngidul dulu,semakin malam biasanya makin serius atau pernah juga makin vulgar hahaha...but not tonite karena si biang rusuhnya tepar duluan kayaknya hahaha..soo mulai dari aksi menebar racun barang2 diskon branded di US yang bikin pala gw langsung nyut2an bikin list titipan,sampe ke omongan soal kerjaan.

Mostly of them adalah IRT Sejati yg hebat. Sampelah kita ke topik yg gw males bahas awalnya yaitu Working Mom VS IRT. Semua kan tau ya ini mah mau diperdebatkan sampe mulut berbusa juga ga ada habisnya.It's a personal case. Ketika seseorang ibu memutuskan untuk bekerja kaya gw,itu karena gw memilih dan memutuskan bahwa ini yg terbaik untuk gw jalani saat ini (i dont have to tell u why). Dan begitu juga sebaliknya untuk yg memih jadi IRT. We can't choose which one is the best.

Selama hampir dua tahun gw jadi working Mom,mungkin hanya Allah yg tau betapa gw berusaha menyeimbangkan dua hal ini.kantor dan rumah dalam hal ini anak (bapaknya mah blakangan aja hahhaha *kidding husband). Tapi gw ikhlas menjalani semuanya. Gw bersyukur masih bisa kerj bantu suami sementara banyak ibu2 yg lain juga pengen ngelakuin hal yang sama tapi tidak ada kesempatan. Gw bersyukur mustafa bisa gw titipin ke eyangnya selama gw kerja dengan begitu gw merasa tenang ninggalin dia dan pastinya dia ga akan kekurangan kasih sayang. Gw bersyukur punya suami yg selalu dukung gw,termasuk mau rela bangun pagi nganterin gw kekantor padahal dia bisa masuk siang.

Jadi dengan semua hal yg gw syukurin diatas apakah lantas gw ga pengen resign? tentcuuu tidyaakk...ask my husband dia udah bosen stengah matik tiap kali denger rencana gw mau resign tapi ga jadi jadi hehehe.....karena gw ga mau momentum resign ini adalah bentuk pelarian gw semata dr rutinitas kantor dan keinginan bisa meluk mustafa sepanjang hari. Gw pengen ketika gw resign gw sudah menemukan passion dan cita-cita gw yang akan membuat gw setidaknya bangga pada diri sendiri. Ribet ye...begitulah kami kaum libra kebanyakan pertimbangan hehehe...

Jadi intinya yaaa gitu dehh..(mulai ngaco udah jam 1 malem ga bisa tidur hehehe)

Intinya mah yaa...temen2ku yg bawel ngajakin gw masuk ke genk IRT tenaaanggg aja ntar gw nyusul kalian koq...siapin stock daster dulu selusin (halah makin ngaco)

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan