when will be the time?

There are moments where i just want to send my resignation letter at soon as possible. ga pake mikir, ga pake pertimbangan kanan kiri, pokoknya tutup mata klik send. i wish i can God....

Curcol lagi ya maak...kalo bosen bacanya bisa klik icon x di tab nyaa aja koq.

Honestly, i don't know what i stand to stay here.

Minggu kemaren mustafa sakit, abis full jalan2 sama kakek neneknya yang datang dari Makassar, hari minggu badannya panas. Sore udah 37,8 tapi anaknya masih mau makan, masih aktif, jadi gw kompress aja. Ga taunya jam 3 shubuh dia bangun nangis2, gw pegang dahinya ya ampunn panas banget, mau dipakein termometer anaknya udah ga bisa diam meronta, gw bangunin papap nya, dan mustafa sampai kejang 3 kali, pas kejadian itu jantung gw kaya udah jatoh ke lutut, aseli panik dan lemes. Buru2 telp eyangnya, eyang dateng langsung dikasi parasetamol, anaknya mulai anteng, tapi kita mutusin tetap ke UGD subuh2 untuk jaga-jaga takut dia kejang lagi.

Cek punya cek ternyata Mustafa kena rada tenggorokan. hari selasa panasnya udah turun, tapi masih ga mau makan sama sekali. sekarang dia jadi kelihatan kurus banget dan jadi manja sama gw, apa2 serba maunya sama mama. Mungkin juga karena efek sejak jumat sampe selasa gw full sama dia.

You know dengan segala kerempongan ngurus anak sendiri (tanpa pembantu i mean) rempong nya masya ampun deh. Apalagi ini anak lagi sakit, rewelnya bukan main. Gw rasanya udah mau tereaak, dan ini ga ada apa2 nya dibanding deadline live dikantor, where se hectic hectic nya gw masih bisa pegang kendali, lah si anak kecil yang belum bisa ngomong ini hanya bisa rewel ga ketahuan maunya apa.

Sekarang eyangnya pun jatuh tepar, untung hari ini masih ada eyang satunya yang bisa cuti untuk jagain, apa kabar besok?. i know these doesn't happen everyday, but it keeps me thinking, is it staying at this office worth? again, i have no answer for that.

xoxo
emak yang lagi galau

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan