Etika Client

Okedeh akhirnya ngomongin masalah kantor di blog :D
Daripada mengganjal dihati ya bok...

Kemaren gw baru saja mengalami hal "awkward" yang berhubungan sama client.

Anyway, gw sudah bekerja di Perusahaan ini hampir 5 tahun. Dari pertama gw kerja gw udah handle, sebut saja client X, dari jaman mereka belum launching sebagai provider sampe sekarang mereka udah lumayan lah punya nama, dan PIC nya sendiri udah ganti2 sampe 3 kali.

Dengan PIC yang terakhir ini sekitar hampir setahun gw berhubungan, divisi nya juga udah beda. Kemaren mereka email mau ketemuan bahas Website revamp. Hati berbuncah dong yaa, secara proposal web revamp nya gw yang buat SENDIRIAN (harus di capslock, soalnya ini kerja keras begadang semaleman buatnya), i though okedeh "it's the time"...maksudnya it's the time to show up, i need to get them again next year. Berangkutslah gw ke kantor mereka sesuai janji meeting jam 3 sore, sendirian, karena IT partner gw lagi sibuk berat ga bisa diculik nemenin meeting, trus gw pake BBM an sama Bos dulu minta restu (halah). Sampe disana kecepetan stengah jam dari janji karena ga macet. Nunggu punya nunggu sampe hampir satu jam, dan pake naik turun lantai karena desye sms berubah rubah, ke lt. 16 ya mba, ehhh ke lt. 10 aja mba. Karena naik lift jadi no problemo sih, coba aja naik tangga, gw pasti udah ngamuk.

Akhirnya meeting di mulai, pake preambule dulu bla....blaaa...blaaa.... ujung2nya mereka ngomong gini : jadi mba, kami memutuskan untuk ga memperpanjang kontrak dengan Pure Technology....DOWENGGG....whatttt? gw masih berharap salah denger tuh...ternyata gw ga salah denger...gilee yaaa ngapain juga wasting time gw manggil2 meeting cuma buat dikasi tau ginian doang. In my mind; Satu, jujur gw kecele berats, karena namapun di subject email mau bahas web revamp jadi kan gw wajar dong geer sodara sodari. Kedua, kalo cuma mao ngomong agreement ga diperpanjang napa ga lewat email aja sik, sungguh wasting time karena gw pake acara nunggu hampir 1,5 jam. Sh*t!!!

Lagian ya perkara agreement diperpanjang dan ga diperpanjang itu udah biasa, tapi baru sekali ini gw diajak meeting cuma mau dibilangin "LO-GW-END", sungguh aneh dan bikin esmoni. Dan ternyata kemaren gw chat sama vendor lain partneran untuk project yang sama, mereka juga digituin, lebih parahnya diajak meeting jam stengah 9 pagi hahahhaaa...semprul emang.




Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan