Kencan Gagal

Harpitnas 24 Des kemarin, kebetulah gw dan suami sama2 ga dapet jatah libur dari kantor. Karena sudah sama2 tau kalo kantor kami tercinta memang tidak mengenal cuti bersama jadi yaudahlah biasa aja, mayan kan bisa ke kantor dengan jalanan lancar jaya. 20 menit saja duren sawit-bangka hihihii...

Sebagaimana udah direncanain pas weekend, hari senin kita mau pulcep untuk NONTON. Akhirnyaa yaa setelah hampir 3 TAHUN GA KENCAN NONTON. Suwerr ga boong. Gw pernah sih nonton The Avengers tapi itu dalam rangka nobar kantor, jadi ga keitung Kencan Nonton dong yaa..sebenarnya bukannya ga bisa kita pergi nonton berdua, Mustafa bisa aja dititip eyang, tapi lebih tepatnya Kita Ga pernah tega ninggalin bocah itu untuk nonton, apalagi pas weekend, golden time kita bertiga. kalo ninggalin sekedar nongkrong2 ngupi di torry atau ngemal sejam sih beberapa kali, tapi kalo nonton kan butuh waktu yang lumayan panjang sodara sodari. Pilemnya aja bisa 2 jam lebih, belum makan2, belum perjalanan bolak balik, at least butuh 4 jam kan, jadi setiap muncul ide " nonton yuk" abis itu yg ada masing2 diem merenung trus ga jadi aja gt -__-. Sebenernya Misua juga bukan tipe hobby nonton beda sama gw, selama merit 3 tahun, rasanya gw masih bisa hitung berapa kali kita keluar nonton. Sementara gw pas kuliah, kayaknya setiap senin  gatel pengen nomat deh, suka atau ga suka sama pilemnya, wong nonton Matrix aja gw bisa pules bobok di dalem bioskop hahaha...

Jadi hari Senin itu rencana sudah disusun dengan matang, gw pulcep kaborr dari kantor jam 4, si Papap nunggu selesai meeting jam 5 baru jalan dari kantornya. Sialnya pas gw mau kabor, kirain udah aman gitu yaa, si bos pada ga ada, pas lagi ngendap2 turun ke bawah, gw papasan dong ama bos yang baru dateng markir mobilnya hahahaa, demmm!. salting langsung gw, nyengir asem ke Bos "Pak, aku ijin pulang cepat yaa", dibolehin sih tapi diintegrasi dulu soal kerjaan hahaha..abis itu langsung cus nyari taksi ke KoKas, Mall fav kita akhir2 ini (keknya setiap minggu kudu absen di KoKas biar afdol).

Sampe 21 Kokas, langsung beli tiket "Life of PI" trus muter2 ga jelas sambil nungguin si Papap sejam. pas lagi banyak sale lagi, bangke dah...mau ga mau mendarat juga di moschaict beli jilbab sama daleman (ini butuhh looo, *pembenaran). Jam stengah 6 si Papap nongol juga trus rusuh minta makan (macem anak kecil ye), karena doski kelaparan ketring meeting ga enak katanya. Akhirnya makan dulu deh di Eat &Eat. Kelar makan langsung buru2 masuk 21, dan gw bete karena salah milih duduk yang minggir banget, jadi mayan deh leher pegel kiri.

Film "Life of PI" nya sendiri gimanaaa kakak? yaaa awal2 boring karena slow pace drama banget. tapi si Pi nya udah ditengah lautan sih seru, Animasi nya juga keren banget. Sayang banget di KoKas, Lif of PI nya ga ada yang 3D, kalo ada sih dijamin pasti lebih 'dapet' nih sensasi ditengah lautannya itu. All in All, ceritanya bagus, tapi kurang menyentuh greget gimanaa gt, rasaan gw masih lebih sedih pas nonton Hatchiko yang dimainin Richard Gere.

Here's come the trouble, First kami sedikit kuciwa sama pilemnya, second pas nyadar udah jam 8 lewat, kita udah ga konsen, bawaannya udah mau pulang aja gitu, ngebayangin muka lucu nya si bocil koq yaaa kangen berats, alhasil filem kelar, kami udah kaya di kejar syaiton buru2 keluar. Jadi bayangan gw akan kencan nonton nan romantis buyar yar yar semua. Sangking Bete nya gw sepanjang jalan nangis aja loh.

Moral Story, mungkin gw dan suami belum siap dengan skenario kencan berdua tanpa embel2 mikirin anak. karena kami masih merasa "tersiksa" dan "berdosa" kalo harus mengorbankan waktu berharga buat Mustafa.     Teori tentang mengembalikan masa2 jaya keromantisan jalan berdua ketika sudah beranak pinak seperti sekarang ini, ternyata easy to be said than done. Tapi tetap bukan mustahil. we just need to find the other ways. Saat ini mungkin dengan sarapan pagi berdua sebelum ngantor sambil nongkrong di Sevel misalnya, adalah yang paling pas. Beda orang beda caranya juga. Ada beberapa temen gw yang juga udah punya anak, masih bisa enjoy nonton bareng suaminya setiap Jumat Malam, karena mereka berdua emang hobi nonton. Beda dengan suami gw. Ya kembali lagi, semua nya harus dikomunikasikan kan.




Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan