Catch Up

First,

Akhirnyaaaa......
Setelah penantian yang lama akan album barunya si Akang JT a.k.a Justin Timberlake, akhirnya awal tahun ini ada setitik pencerahan juga. dan menurut gw koq...koq...lagunya biasaaa banget sehhh. Pasti ini gara2 Jessica Biel nih bikin doski jadi ga konsen kan bikin lagu bagus (sirik,dengki)..cmon Justin, give us something extraordinary gt kek, yaa lumenjen sih karena doski (hamdalah) ga keseret RnB elekro pop dance atau apalah itu namanya alirannya sekarang macem david gueta,rihana, dkk tapi tetep daku kurang puas, dan ga bisa bilang WOW ke lo tin, sori ye (sok akrab)

Update :

Official video nya udah keluar nih gan, check it out!



what da ya think? i must say WOW Banget this time. Ralat opini gw sebelumnya, the video was amazing and somehow the music sound so much better now (dunno way :D) walopun Jay Z koq ya rada gengges ya bok hahhaa ga penting aja ada doski gt menurut ane :D

Justin you rock.....

Second,


Gw ga ngikutin sih ini acara x factor indonesia, karena udah keburu ilfil sama acara2 jenis begini di indo (maap yee), tapi gegara setiap buka yutub pideo ini selalu paling atas nongol, pan jadi penasaran eike, daaaaan yang terjadi adalah subhanallah aku terpanaaaa.....keren beut anak ini, suara si fatin ini rada2 mirip sama Duffy gt yaaa...epic...jempolan.....

Third,

Subscribe on TheEllenShow youtube channel, and it has made my day....ngakak parah, salah satunya video ini (udah lama sih tapi tetep aja kocak hahhaa)



Forth,
i know...i know....jijay emang emang harus mengakui gw yang sudah tidak muda ini jadi fans nya One Direction. Tapi jiwaku masih abege koq, sumpah deh...*muntah...
Finally "kiss you" music video is out. Duh nanti kalo anak keduaku cowo dinamain Zayn ahhhh *suami gw ga ngeh ini sopooo meneh One Direction* hahahaaa



That's it, besok libur (lagi) horehhhh (NOT HORE, pan belum gajian T___T)

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan