Holaaa 2013

Pas ngetik 2013 rasanya masih canggung. Abis ini pasti kalo ngetik dokumen or email or sejenisnya pasti masih default ngetiknya 2012 deh hehehe....

Kesan menyambut 2013 adalah : koq berasa tuek banget ya gw :D
Bisa jadi, soalnya oktober nanti gw akan resmi menyandang usia Kepala 3 wakwaaaww....

Anyway, hari ini meskipun udah ngantor tapi mood dan pikiran masih tertinggal dirumah. Abisnya gw selama 4 hari liburan memang fokus banget kayaknya ngerjain tetek bengek IRT. Nyuci yang biasanya dikerjain si Mba, gw kerjain sendiri, sampe suami gw komen : lo kaya pembokat aja deh. aslik ga bisa diem banget gw selama dirumah. Gatel aja gt bawaannya, sehari bisa sampe 4 kali nyapu kayaknya hihihiii

Mustafa tcentyu saja bahagia papa mama dirumah, tapi teteup gw dong juaraaa (jiwa kompetitif) apaa2 serba sama mama, kecuali bobo, kalo udah ngantuk gw di dadah2in suru keluar (ihhh tafaaaa). Hari pertama tadinya kita mau belanza bulanan, tapi diinterupsi eyang dan bude yang pengen ngajakin Mustafa ke mol. tadi nya gw sama suami mikir yaudahlahyaa kita kencan saja berdua, pan asik tuh kaga ada yg grecokin hihihiii ehhh dasar mama dan papa rabid, gw berdua nyusul dongs ke mol, ga bisaa gw pisah sama anak kecil bau iler itu :D.

Hari kedua akhirnya belanja bulanan jadi juga, tergiur inpo katanya mamipoko lagi diskon di lottemart akhirnya capcus deh ke Kuningan City. Makan dulu di Rice Bowl kemudian lanzut ke Lotte. Mustafa bahagia sekaliii akhirnya bisa dapet troli mobil2 (soalnya kalo di kerfur ga pernah bisa dapet tuh), nahh here's  i tell u keanehan di Kuningan City ini. First, pas mau ambil troli mobil2 tea kudu naro KTP Bok, ngana pikir saya mau nyolong troli apahh???...yoweslah demiii anak. Pas kelar belanja, troli mobil2an kudu dituker lagi sama troli biasa, ehh pas nanya sama satpam lift dimana, kita dilarang dongs naik GF bawa troli, laaah trus belanjaan ane gimanaaa? katanya kalo mau keatas musti ditemenin sama troli boy, buset dehh..karena udah keburu bete akhirnya gw angkut2 lah blanjaan sama suami keatas naik eskalator.

Sebenernya ini bukan pertama kali gw ke Lotte Kuningan City, dulu juga gt kasusnya sama, cuma gw pikir waktu itu kan belum rame, dan hanya policy sementara, ealahh ternyata masih lohh sampe sekarang. Secara logika aja nih ya, ngapain buka Retail macam lottemart kalo ga mau ada troli seliweran coba? mungkin maksudnya mereka pengen biar kliatan high class mall gitu, tapi systemn nya sama sekali ga bikin nyaman pengunjung, pantesan sepi. and from that time suwerr deh ga bakalan ke kuningan city lagi kalo ga KEPAKSA.

Hari ketiga kita leyeh2 aja seharian dirumah, malemnya Mustafa titip di eyang dan (akhirnya kencan) ngongkrong2 manis minum iced chocolate di Torry. Kalo belum ada mustafa pastinya gw sama suami bisa sampe tengah malem tuh tahun baruan di Torry, abis tempatnya enak banget buat kongkow2. Jam 9 kita pulang dan bobok blasss....ga ada deh namanya counting down to 2013 hihiiiii....umur emang ga bisa boong.

So begitulah cerita liburan kami yang biasaaa aja tapi nyenengin. sebenernya gateeel pengen liburan nihh ehh liat kalender pagi ini sepertinya akhir bulan ada long wiken lagi nihhh *nyengir* *lanjuttt browsing agoda sama air asia*

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan