Past Story : Anything Happens for a Reason

Gara-gara baca postingan di blog sebelah mengenai naksir-naksiran jaman kuliah gw jadi pengen nulis tentang kisah gw sama sebut saja seorang cowo namanya ATOM. Kenapa fake namenya harus ATOM? biarlah hanya gw yang tahu hahahaa...

Jadi, once upon a time pada saat kuliah gw ngekos. gw satu kost an sama sebut saja namanya ADAM. gw lumayan akrab sama si Adam, pas lagi heboh Piala Dunia, gw si wanita sok euforia nonton bola hanya pada saat Piala Dunia pun sering nonton bareng anak-anak kost lain di kamarnya si Adam, buat seru-seruan gt ceritanya. Nah, si Adam punya adek namanya si Atom. Pas nonton bareng bola itu gw udah mulai CCP aka Curi-Curi Pandang ke si Atom, ihh koq ucluk yaa cowo ini hihihii...trus pernah kita papasan di kamar mandi belakang dalam keadaan doi shirtless, maaak...jantung gw kaya mo copot deh rasanya, gw rasa dia pasti ngegep tuh muka merah padam malu gimanaaa gt ya rasanya..

Singkat cerita gw sama si Adam terjebak dalam situasi "Witing trisno jalaran suko kulino", karna kita sering banget nongkrong bareng ehhh koq ya lama-lama gw ada 'something' nih sama orang ini, Adam sendiri juga ngakuin hal itu ke gw but sadly si Adam udah punya cewe, jadi kita akhirnya kita berdua mutusin untuk mengubur perasaan itu dan tetep jadi temen. Ga lama kemudian, gw pindah kost, dan otomatis jadi jarang ketemuan sama Adam lagi.

Suatu hari gw ketemu sama di Atom di wartel. nyebut wartel hari ini kayaknya so old time banget ga sih hahaha..kita tukeran nomer hp dan nomer telp rumah. beberapa minggu kemudian gw iseng nelpon dia ke rumah, ngobrol ngalur ngidul sampe ber jam-jam ditelp. si Atom satu kampus sama gw tapi dia anak kedokteran, and  thats one of the reason i felt for him at that time. udah cakep calon dokter pula yaaa komplit ga sih sebagai calon mantu idaman bokap gw hehehe...perbedaan antara Adam dan Atom, si Adam orangnya humoris, nyablak, dan humble, sementara si Atom rada jaim, dan cenderung sok pintar.

Gw sebenernya cukup sadar diri bahwa si Atom kayaknya ga punya perasaan spesial2 gimanaa gt ke gw, tapi karena gw lumayan pantang menyerah waktu itu jadi yaa urusan telp2an masih jalan terus sampe beberapa bulan. Ada saatnya si Atom ini ngasih 'clue' tapi gw berusaha untuk ga geer duluan, gw pikir pokok nya jalanin aja yang ada di depan mata dan gw ga berharap yang muluk2 gt.

Ndilalah pas gw lagi akrab2 nya sama si Atom, gw ketemu lagi sama si Adam ditempat yang sama gw ketemu Atom, yap di wartel (ni wartel kayaknya magic banget ye). Pas ketemu itu koq rasanyaaa aneh banget, entah kenapa rasa2 yang dulu terkubur satu persatu mulai bangkit (ceilehhh) kalo di drama2 gt pake slow motion kali yeee sama efek2 pandang2an gt (najisss banget).

Pertemuan dengan Adam itu kemudian berlanjut dengan ketemuan2 lain nya dan end up si Adam nembak gw. DOR!, katanya sekarang dia udah putus dari pacarnya. pucuk dicinta ulam tiba banget ga sih. saat itu juga gw bilang oke. dan resmilah gw sama si Adam pacaran. beberapa hari setelah gw jadian sama si Adam, si Atom nelpon gw. kaget banget gw soalnya si Atom ga pernah nelpon ke hp gw, yang ada juga biasanya gw yang nelpon ke rumah dia, malem2 pulak ada apa nih?...ternyata si Atom marah2 ke gw, dia tau gw jadian sama si Adam, gw bilang apa hak lo marah sama gw, dia bilang gw ini ibarat buldozer, semua mau diembat. WHAT??? esmosi banget gw malam itu, gw bingung banget ama ni orang sumpah, sebenernya dia marah ke gw karna dia ada 'rasa' apa gimanaaa. keputusan gw nerima si Adam juga karena gw ngerasa si Atom lempeng2 aja ke gw, dia ga pernah ngajak gw keluar ngedate atau apapun, jadi yaa menurut gw kita emang cuma sebatas temen curhat di telpon doang.

Singkat cerita, hubungan gw dan adam cuman bertahan 2 minggu. Adam mutusin gw, hikzz...katanya gw sama dia ga selevel lagi karena dia drop out dari kuliahnya, dan bla...bla... lainnya gw ga tau apakah faktor Atom juga salah satunya. Gw broken heart beratlah pokoknya waktu itu. Gw mutusin untuk ngelupain dua orang itu dalam hidup gw. Sesekali gw masih papasan sama Atom di kantin kampus, tapi dia suka sok ga ngeliat gw...dan gw juga udah males banget berurusan sama dia.

Fast forward beberapa tahun kemudian gw kerja, kerjaan pertama gw semenjak lulus kuliah. Manager gw  cowo dan dia ngakuin ke gw kalo dia Gay. Pas lagi waktu istirahat gw buka Friendster (yang lagi hitz berat jaman itu) di kompi, dia ngeliat di list friend gw ada si Atom, dia nanya gw kenal Atom dari mana, gw bilang aja kenal dikampus, dan the most shocking part is Manager gw ini ternyata pernah punya AFFAIR sama si Atom ohemjiiiiiii banget ga sihh...rasanya gw mau muntah saat itu juga pas si Manager gw cerita soal 'kisah cinta' nya dia sama si Atom....

Haduh epic berat ya kalo diinget2 kejadian itu, usut punya usut si Atom ga nerusin kuliahnya di kedokteran dan katanya ngejalanin hidup yang ga jelas gt diantara komunitas Gay di makassar. kesian banget lu tom, untunggg aja gw ga sempet pacaran sama dia, ato emang dia ga ada rasa sama gw waktu itu karena emang dia udah Gay....entahlah...

Well, it's just something funny to be remember though :)

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan