4th Year

Hari ini kebetulan nyasar baca artikel di FD yang ini...
Dua hari yang lalu, pas lagi nyuci piring habis sahur tiba2 inget kalooo bentar lagi Anniversarian...
Dari pada kelupaan kaya kejadian tahun lalu...
So here it is some of my notes on my 4th year wedding...

Satu poin penting yang gw amini dari artikel diatas adalah soal Cinta Dewasa

On my point of view...

Bukan cinta yang memberikan efek butterfly on stomach memang, bukan perasaan menggebu-gebu, tapi rasa belonging yang cukup tinggi yang menjadikan bahwa sebagian dari diri gw adalah suami gw. Walopun gw merasa sebagai wanita gw cukup mandiri, financially dan mentally tapi gw merasa ingin selalu berbagi dengan suami. i want to laugh together, i want us to fight all the problems together, and as much as i hate some of his bad behavior i want to spend the rest of my life with him.

So this is it, on our 4th year wedding... i felt that i grew up in this marrieage with him, i learn so much bahwasanya bukan hal yang mudah hidup serumah dengan orang kadang2 punya pemikiran berbeda dengan kita, tapi bukan mustahil bisa dijalani dengan bahagia.

One thing that i'll always keep in mind that other than the fact that he's my husband, he's also my Best Friend and he'll always be that.

I love you husband, and i'm writing this bukan karena sekarang dirimu bak malaikat penyelamat dibulan puasa yang setia nganter jemput istrinya (yang masih belum berani nyetir kekantor) setiap hari :D




Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan