It's Driving Me Crazy

Skill nyetir gw sepertinya sampe di titik yang Hopeless....hahahaa....
Semenjak kursus 3 minggu lalu sampe sekarang belum ada perkembangan yang berarti sodara-sodara.
Kendala yang gw temuin seperti contoh2 kasus berikut :

  • Penyesuaian dari mobil kursus dengan mobil sendiri ternyata feel nya beda, rasaan pake mobil kursus gw udah mayan deh bisa berani keliling komplek walopun suka di teriakin sama Mas2 pengajarnya "buu...kirian dikit"..."buu ngeremnya jgn mendadak" dsb...tapi pas coba pake si biru nganter Mustafa ke rumah eyang nya sampe dijalanan agak rame dikit gw ngeremnya kagok...mesin mati...panik...hampir nabrak motor yg mo belok...kemudian nyali ku yang cuma segede kelereng ini ciut..."papaaap gantian aja deh aku ngeri".....Hopeless....
  • Kemudian karena psikologis nya Mobil sendiri jadi keparnoan berlipat berkali-kali...duhh kalo lecet kan syerem...masuk selokan apalagi *amit2....jadi bawanya pun di gigi 1 muluk...paling mentok gigi 2...itu juga pake senam jantung...keringet dingin...payahhhh
  • Ditambah lagi ada anak kecil ga bisa diem disamping gw yang bawaannya pengen nimbrung nyetir...alamaaakkk....
(ini kenapa nulisnya pake point2 gini yak? ....biarinlahh)

Kesimpulannya, sebulan belajar nyetir ini gw kadang2 merasa sudah sampe dititik desperado...kenapa daya reflek gw tipis gini sih...lupa ngerem...lupa lepas kopling...huhuhu..kemudian kalo diingatkan lagi sama suami " cobaa bayangin kalo kamu bisa nyetir kan weekend bisa nyalon sendiri.." gw pun semangat lagi hahaha...(motif nya emang rada aneh sih, maklum selama ini pulang nyalon kan biasanya ngojek...kemudian tubuh dan rambut wangi dari salon ternodai oleh polusi )..

Sampe-sampe setiap sholat nyelipin satu doa tambahan " Ya Allah...tolooong Ba'im ya Allah....tolong kasi aku keajaiban biar bisa lancar nyetir"

AMININ DONG PEMIRSA....

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan