Edisi Lebaran 2013

Holaaa....
I'm back......

Nulis malem-malem pake "mainan baru" misua hihiiihi...secara tampilan si MBP ini emang oke punya sih *ngelirik leptop dekil asus gw disamping rasanya kebanting banget :p

Ngapain aja keluarga kami liburan ini...???

Yaaa sebagaimana libur lebaran tahun-tahun sebelumnya, kami memilih untuk ga kemana-mana dan menikmati suasana jakarta yang lengang (well sebenarnya yang lengang cuma Jakarta yg agak tengah sih..soalnya kemarin sempet main ke rumah temen di depok ternyata macetnyaaa Masya Allah bgt deh...), godaan pengen ke puncak atau ancol atau bandung sebenernya ada banget tapi kemudian balik lagi mikirin suami gw masih jobless jadinya untuk kali ini lebih milih berfikir lebih "waras" mau kemana-mana. Tapi ga dibawa sedih juga, yakin aja Insya Allah abis lebaran akan ada job2 menanti Amiiiinnn....

Sebenarnya libur lebaran gw cuma sampe minggu kemaren, dan senin ini sudah masuk kerja. Tapi berhubung eyang plesiran liburan seminggu, mustafa sok2 gw bawa kekantor gt...yang ada sampe stengah hari dia udah Ge je pengen pulang, rewel...yowes karena ga ada kerjaan juga akhirnya gw cabs siang2. Besoknya gitu lagi kejadiannya, sampe akhirnya gw mutusin extend cuti dadakan aja ke Bos. Untung punya bos yang cuek beibeh...mo cuti kek mo ijin kek no problemo as long as kerjaan ga terlantar. Jadilah gw udah dua hari ini ngedon lagi dirumah ngurus anak. Bosen tapi happy...itung2 latihan ntar kalo resign jadi IRT *uhukk*

Anivei...sebelum bulan puasa kemarin kan gw dengan pede nya mengira2 bahwanya selama puasa BB gw bakal turun (karena tahun2 sebelumnya seringnya begitu),jadi dong selama puasa gw bablas makan ga pake mikir...buka hajaaar gorengan, nasi pake nambah...malem nyemil...sahur nasi lagi, alhasil pas nimbang shock....naik ajaaa maliiih...ga banyak sih sekilo doang tapi tetep aja empet sama diri sendiri. Baju jadi sempit,celana mengetat, belum lagi komen ipar gw "rasaan lo kemaren udah kurus deh, koq skarang brisi lagi? " huhuhuuu sebaaaal..mau lari pas puasa juga kan ga mungkin ye secara lemes begitu. Maka dari itu pasca euforia makan gila puasa + lebaran kemarin, gw minggu lalu udah mulai lari lagi. Ga bisa maksimal sih karena di grecokin mustafa, tapi gpp lah at least gw ada olahraganya, plus buat menyemangati diri gw beli beberapa kaos dan celana buat lari  (alesan aja padahal emang gatel pengen blenji hihihi), dan pola makan gw udah mulai gw benerin lagi, nasi hanya sekali sehari, plus no more Makan MALAM....doakan semoga istiqomah yaaa...(halah)

Kemudian gw dan suami akhir2 ini ngobrol koq ya rasanya pengeen progam nambah anak nya diseriusin hahaha jadilah gw kembali mengubek2 kalkulator masa subur di mbah gugel, tapi kali ini pe er nya nambah soalnya pengennya ntar anak kedua cewe jadi browsing tips2 biar bisa dapet anak cewe gituh. lah tadi diatas ngomong pengen diet koq tapinya pengen program hamil juga? jadi ceritanya kalo Insya Allah dikasi kepercayaan lagi sama Allah untuk hamil, gw pengennya memulai angka ditimbangan pas hamil dengan angka yg lebih rendah dari pas hamil mustafa dulu, biar lebih sehat aja, dan semoga kalo abis lahiran gw ga susah2 amat nuruninnya kaya sekarang gt. Aminn lagi yaaa...

Sekian update kali ini...

eh satu lagi, besok Insya Allah mau pasang fastnet dirumah (biar si papap lancar nyari job nya :D) plus ambil satu paket dengan home cable TV nya...mereka lagi promo loh gratis biaya pemasangan dan gratis iuran selama 3 bulan,lumayaaan kaan...so i'll say bye bye ke Indovision, lagian udah eneg juga bayar mahal2 isinya kebanyakan MNC Channel huh...can't waiiiiit...pengen cepet2 donlot seriaal fav gw hhahahaha....

Sekian beneran kali ini....daaaaah


Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan