Welcoming 2015

Beberapa hari lagi kita akan say bhayy ke 2014....
Pernah baca apa denger gitu dari seorang ustadz "kalo kita merasa waktu cepat berlalu berarti kita takut akan kematian"...tauk deh bener apa ga?. Lagian siapa sih yang ga takut mati...selain org yang lagi desperate mau bunuh diri ya.

Tahun 2014 ini tahun paling nano nano kayaknya. Mulai dari perkara suami nganggur sampai hamil dan lahiran Diandra. Ada masa-masa dimana gw sama suami mikir "koq yaaa hidup kaya gini amaat yaaa" orang-orang ngeliat kayaknya kami baik-baik aja, bahagia-bahagia ajah...padahal sebenernya pulang2 ke rumah kami nangis malem2. Disaat-saat susah itu kita bener2 menyadari berartinya punya pasangan hidup. Belajar memahami, not just blaming each other like we used to.

Tahun ini kayaknya gw jarang banget nulis di Blog. Kaya ga etis aja mau ngeluh. Ga pengen di judge ga bersyukur sama orang lain and somehow we just like to save our own miserable life to ourselves. 

But Hey...New Year means new hope rite?
Semoga tahun depan kehidupan keluarga kami lebih baik dan kami bisa banyak belajar dari kesalahan di tahun-tahun sebelumnya...


Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan