Being Fooled

Disclaimer : notes ini isinya curhatan random gw malem2..

Sore ini gw merasa fool banget, rasanya kaya abis diboongin atau dikerjain atau sejenisnya. Tapi ga bisa marah karena salah sendiri terlalu naif menanggapi cerita2 orang. Mungkin nalar gw yang terlalu pendek, jadi kadang gw nangkep apa yang org bilang itu as it is, padahal pada kenyataannya ga begitu.

Seperti contohnya seorang teman yang saban hari cerita dia hobi barunya keluar masuk dealer mobil buat tes drive (doang), trus dia suka ngeluh lagi bokek, trus cerita kalo lagi berhemat, trus yaaa gtlah gw percaya apa adanya aja yang dia bilang, dan sebulan kemudian dia ngaku habis beli mobil baru harga 400 jutaan. situ bokek dari mana hoyy??? 

Pengen rasanya gw jelasin ke depan mata dia arti bokek itu adalah kalo lo pertengahan bulan udah empot2an mikirin kelangsungan hidup sampe gajian akhir bulan, wiken cuma dirumah aja, absen mol berbulan2, saban hari masak 3 T ajah (tahu,tempe,telor), kalopun beli daging juga buat anak2 lo aja, mau bayar uang masuk sekolah anak pake kerja tengah malem ngambil freelance sana sini kalo perlu ga tidur sekalian, bayar uang kontrakan sama cicilan mobil rasanya berdarah2...de es be...de es be...
(iyeee ini gw curcol berat emang). pengen banget gw bilang gt ke dia...tapi ga mungkin kan ye...jadi kekesalan ini hanya kusimpan dalam hati sambil ngetik di blog yang udah berbulan2 ga gw jamah ini.

Itu saja postingan ga mutu saya malam ini.

Bye

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan