Hola Monday!

Baca postingan terakhir gw koq kayaknya suram amat ya hahaha...

Berhubung ini hari ini senin, baiknya kita ngomongin yang semangat2 aja ya biar ga loyo.

Walaupun judulnya kerja dari rumah, tetep aja sih rasa malas menghadapi hari senin pasti ada. Tapi trus mikirin temen-temen yang kudu harus menerjang macetnya jalanan Jakarta kog rasanya malu kalo ga bersyukur.

Anivei, ngomongin soal Jakarta nih, berhubung pekerjaan saya dan suami Alhamdulillah memungkinkan kami untuk tinggal dibelahan dunia mana saja selama ada internet, kami ada beberapa planning untuk tahun depan mungkin..masih mungkin yaa...akan pindah meninggalkan kota JEKARDA tercinta ini.

Beberapa opsi sudah mulai dipikirkan. Mempertimbangkan masing-masing plus minusnya, masih di Indonesia sih, karena selain budget nya belum ada untuk tinggal di luar, kami juga belum siap mental jauh2 dari keluarga, terutama eyangnya anak2 yang pasti bakalan sedih banget. Hal ini juga masih kita keep dulu dari beliau sampe semuanya fix bener. Selama berkeluarga, terutama punya anak, terus terang kami dibilang mandiri2 amat ya ga juga, meski tinggal terpisah, tapi urusan anak2 dan lain-lain kami lumayan tergantung sama Eyang. Mikirin bakal kerja sambil ngurus anak berdua aja udah lumayan bikin jiper juga ya hahaha, tapi kayaknya it's about time lah, ga mungkin juga terus bergantung sama Eyang, plus dipikir2 anak2 ini tanggung jawab kami orang tua nya, mau sambil jungir balik juga tetep aja namanya tanggung jawab utama harus dijalankan, mangkanya kami sampe sekarang ga berpikir untuk nambah anak lagi, i feel complete already with this two little monster :D.

Mohon doa nya ya pemirsa semoga rencana jangka menengah ini bisa terwujud dan berjalan lancar.

Sekian update singkat dan ga penting ini...

Back to werk..werk..werk..




Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan