Bad News VS Good News

Kenapa ya perasaan setiap awal tahun tuh selalu jadi saat-saat down, buat gw at least, atau keluarga kecil ini tepatnya.

Bulan kemarin cobaan terberat yang kami hadapi adalah ketika Mustafa sakit dan harus dirawat.

Sebelum-sebelumnya kami sudah digempur berbagai macam virus, tapi yang paling dahsyat adalah ketika Mustafa kena komplikasi antara Virus Mumps (gondongan) dan Bronkopneumonia - nulisnya aja ribet. Bronkopneumonia singkatnya adalah penyakit yang disebabkan bakteri atau jamur yang bermula dari dahak batuk pilek yang mengendap di paru-paru. Yang kena biasanya akan kesulitan bernafas, demam tinggi, dan paru-parunya jadi radang karena ketutup flek. waktu dengar diagnosa dokter kalo harus rawat inap, gw langsung lemes dan sedih luar biasa. Dramanya cukup panjang karena gw sempet menolak Mustafa dirawat dan mau rawat jalan aja. Sampe 2 hari ga membaik akhirnya gw nyerah dan pasrah menerima kenyataan kalau anak lanangku yang selalu ceria itu harus ngerasain dirawat di rs. Seumur-umur pengalaman gw dirawat di rs Alhamdulillah pas lahiran aja, so its more like a happy hospitalise situation. Kemarin itu, i have to admit bener2 bikin gw drop dan sedih. Bahkan suamiku si lelaki egois dan cuek sedunia ikutan nangis bombay liat anaknya lemas, nafas aja harus dibantu oksigen.

Kombo antara sedih dan capek luar biasa akhirnya gw juga ikutan tumbang kena radang usus buntu plus ketularan gondongan. Alhamdulillah ga sampai dirawat sih, cuma akhirnya harus pisah sama anak-anak seminggu karena gw butuh istirahat. Dan ga berhenti sampai disitu si Adek kena radang tenggorokan yang berujung alergi obat - dikasi anti biotik sama dokter - dan badan sampe matanya merah semua 3 hari.

Sudah selesai? BELUM. Sekarang adek jadi ketularan (LAGI) gondongan, plus gw lehernya masih bengkak ga sembuh-sembuh!

ALLAHU AKBAR!

Kalo kata si mama, ini cobaan karena kamu mau dapet rezeki besar. Alhamdulillah yah Mah...

She's about to be right, karena...

KPR kami di approved, dan bulan ini Insya Allah kami akan pindahan ke RUMAH SENDIRI.

Akhirnya yaaaa...status kontraktor ini akan segera berakhir Insya Allah.

Dan semua ini berulah dari kenekatan dan keisengan.

Iseng survey-survey rumah di cibinong, bogor, sawangan dan akhirnya nyangkut deh sama salah satu rumah tersebut.

Detailnya kita bahas selanjutnya yaaa... eaaaa sok2 surprise (padahal ga ada yang peduli jugak!)

Inna ma'al usri yusra...sesungguhnya dalam setiap kesusahan pasti ada kemudahan....



Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan