New Normal Life

We couldn't be more happier with our decision to move to this city. We looooveee it here..(so far).
Fresh air, less traffic and everything just seems a lot more 'Zen' than living in Jakarta.

The most challenging thing is to set up our new schedule between works, kiddos and home.

*lap kringet*
*eh lupa di bogor ga pernah keringetan*
*sombooong hahaha*

Pengaturan jadwal kerja antara gw dan suami sih udah jelas. Gw kerja pagi-sore, dan dia malem-dini hari. Kalo jam gw kerja dia yg ngurusin anak, jam dia kerja gw sebaliknya. Tapi ada printilan2 yg suami gw paling ga bisa ngerjain contoh ; nyuapin anak - krn dia org nya ga sabaran, beres2 rumah - ini mah mustahil aja ya secara dia manusia paling berantakan yg gw pernah kenal, de el el de es be, yang otomatis bikin gw lumayan stress juggling between works, home, and kids.

Ada hari2 dimana semua berjalan sesuai yang diinginkan, baca; rumah bersih, anak2 ga rewel, kerjaan kantor beres tepat waktu dan ada hari-hari yang bikin senewen ; Anak2 lagi BM (banyak mau), Si suami kurang tidur rewel, rumah berantakan, kerjaan numpuk etc...kadang gw sama sekali ga bangga sama diri sendiri kalau gw membiarkan diri terbawa emosi.

Dua minggu sekali pas weekend adalah jadwalnya anak-anak kerumah Eyang di Jakarta. Biasanya sih either kita yg nganter ke Jakarta atau dijemput eyangnya, yang jelas ini adalah waktu yang sangat2 dinantikan coz akhirnya gw bisa napaaas hahaha *tiup confetti. Bisa leyeh2, bisa yutuban sampe tengah malam, dan bisa kencan  #kidsfree sama suami...

2-3 kali seminggu kita kerja diluar rumah, biar ga bosan, biasanya kita akan seharian kerja dari coffee shop yang mana disini banyaak sekali pilihan coffee shop yg enak, wifi nya kenceng dengan harga yg lumayan murah dari Jakarta.

What's not lo love about Bogor, tentu saja angkotnya yg suka rese luar biasa. Walopun karakter org bogor sih ga sekasar dan keras di Jakarta. Dan hujan-hujan kecil rese yg bikin emak-emak panik angkat jemuran trus udah diangkat eeeeh ujannya berenti hahaha...ini ga sekali dua kali kejadian loh, sehari kadang bisa 2-3 kali!

Other than that,we feel so blessed and couldn't be more grateful!



Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan