Baby number 3?

Kayaknya sekarang ini lingkungan sekitaran gw lagi pada musim anak ke-3.

Pertemanan SMA, Kuliah, ex temen kantor, lagi banyak banget yg hamil or punya newborn.

Si manusia labil ini pun pertahanannya agak goyah, hamil lagi apa yaaa???

Udah perbincangan berbulan-bulan yang lalu sama suami, koq kangen yaa punya bayi, kangen baunya, kangen ketidakberdayaannya (coz believe me buibu, buat yg belum ngerasain punya anak pre-abg, it doesn't get any easier than you thought), kangen gemes2in deh pokoknya.

Selama ini pertimbangan gw merasa cukup dengan dua anak saja karena :

  • Yang pasti kerempongannya, dua anak aja udah mau gila kadang2 gimana mau nambah lagi. If you guys saying "loh kan kalian berdua kerja dari rumah?" justru karena kami berdua kerja dari rumah ini yg bikin otak gampang mendidih. Email teriak2 minta dibales, anak teriak2 minta di cebokin!!!
  • Gw ngerasa hubungan gw dengan sodara2 kandung gw ga begitu akrab, karena kita ga tinggal bareng juga sejak mereka kecil, gw ga pengen hal itu terjadi ke Tafa dan Diandra, gw pengen mereka akrab kaya temenan sampe mereka gede, ngeliat sekarang sih (terlepas dari mereka berantem tiap menit) so far mereka sangat akrab dan sayang2an, gw mikir kalo ada adeknya apa mereka akan tetap seperti itu atau nanti ada kecendrungan siapa lebih dekat dengan siapa?
  • Diandra itu kolokannya ampun2an, sampe sekarang dia masih nganggap dirinya bayi (padahal 2 bulan lagi mau TK doih), masih ngedot, masih pegang nenen kalo mau tidur. Ada rasa ga tega dihati gw kalo harus menggeser kedudukan dia sebagai anak bungsu dengan adek baru. 
  • Gw dan suami punya cita2 travelling berdua. Pengen ke Australia atau ke Eropa, menjelajah tempat2 yang ga kids friendly berdua. Pigimana caranya kalo punya anak lagi, masa nunggu sampe usia pensiun?
and sooo many other things.

So, baby number 3? errrghhhhh.....I don't think so but I really don't mind if God gives us more :D

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan