Curhatitis Thingy


Gara-gara sumami rusuh dan resah gelisah uda hampir sebulan ini mau resign, antara berani ga berani ambil keputusan buat jadi freelancer atau mau pindah kerja kantoran ditempat lain, imbas nya apalagi kalo bukan gw yang ikutan ketar-ketir. ya iyya, dengan kondisi kita saat ini, rasanya ga mungkin kalo gw sendiri yang menanggung keuangan keluarga, mau makann apaaaaaa? *lebay, hakuh kan mau bla bli baju, mekap, tas, jajan ditempat enak gimanaaaaa? *superlebay....

Ya gw tau sih belio bukan tipe lalaki yang ga bertanggung jawab dan berpangku tangan saja, tapi ya itu idealisme nya lumayan tinggi juga. salah satu alasan dia ga betah dikantor sekarang yang baru 2 bulan dijalaninya ini karena jobdesk nya ga sesuai sama bekgron dia, secara desye orang kreatif ditempat sekarang dia ga dibagian kreatif tapi ditaro di bagian produksi yang kerjanya ngelayout kerjaannya org kreatif....ya elahh papap kan sama aja kerjanya pake potosop sama ilustrator.....ga sama lah mamam, aku bukan layouter, sekarang mah sampa aja gw jadi tong sampah terima kerjaan dr org kreatif.....ck..ck...dasar sensi bin lebay...

Dan...buat anda yang ga pernah ngerasain hidup serumah sama org yang lagi setress (bukan gila ya) , believe me rasanya ga enak banget. bukannya gw ga mau dengerin curhat suami sendiri, tapi lama2 ya jengah juga dengerin doi ngeluh mulu, nyampe rumah bawaannya diem, diajakin jalan2 juga males, pokoknya suram deh. gw sampe kehilangan kata2 buat nasehatin dia bahwa resiko kita pekerja ya begini ini, ga selalu mulus, bahwa 2 bulan ini ga cukup buat dia membuktikan kerjaan yg sekarang itu ga menyenangkan, ahhh segala macam kata2 mutiara udah gw kluarin tetep aja doi kekeuh sumekeh pengen resign... ya sud gw bisa apaaa kalo udah begini?

Ya gong nya waktu postingan gw sebelum ini, akhirnya gw mutusin untuk berada di positive side ke dia, gw ga akan menetang lagi kemauan dia, singkat kata mah TERSERAH. Eng ing eng...ternyata dengan cara ini malah berhasil bikin dia mikir bahwasanya resign trus mau terjun jadi freelancer tanpa modal apa2 itu sama aja dengan bunuh diri. hokehhh gw juga sebenernya ga masalah mo jadi Freelancer apa kantoran *yang penting dapet duit*...ya intinya beliau ga setres lagi, ga disangka dengan cara ini dia malah jadi bisa berfikir jernih, apply sana sini lagi tetep tapi ngomong "gw ga buru2 koq yang nyari kerjanya, kalo ada yang cocok ya ambil. kalo ga ya bertahan aja dulu disini sambil berdoa gw ga di cut"...pfuihhhh so relieve to hear that......

Anyways, karena gw kmarin2 lagi ga sibuk2 amat dan bantuin si pak suamami apply sana sini, yaa iseng juga daku ngirim cv gw ke beberapa yang cucok sama gw, dan salah satunya akhirnya manggil gw jumat kemaren. hasilnya? yaa ga tau...kalo mereka cucok ya bakal dipanggil, kalo ga yaa sutralah no biggie juga. gw hanya akan pindah dr kantor ini karena dua alasan. satu, gajinya dua kali lipat dr yang sekarang, kalo cuma naik seyuta atau dua yuta, gw males, bukannya gw songong, tapi yaa tahun depan juga gaji gw disini bakal naik segitu, dan gw harus mempertaruhkan posisi gw yang udah pegawai tetap disini, suasana yang nyaman dengan teman2 yang menyenangkan, bos yang alhamdulillah selalu pengertian dengan kondisi gw punya anak dan bisa ijin kapan ajah...( oh i just realize how much i looooove this office). Kedua, kalo lokasi nya jauuuhh lebih deket kerumah. seperti yang pernah gw bahas disini, lama2 gw rasa gw tua dijalan nih, macet bin jauh ajuah pemirsa....

So...inti dari postingan ini apa mbak? as usual ga ada .....lagi pengen curhatitis aja siang2 hahahhaaa

ciaooo...adios....



Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan