Masih edisi postingan Gundah Gulana aka "Galau".


Menyambung postingan saya yang ini dan ini,

One day, suami ngomong gini: what do you want to be?, my answer : i don't know -__-
orang macem apa ini, ga punya tujuan hidup mau jadi apa

All i know is, apa yang saya jalani selama ini adalah untuk orang lain, bukan untuk kepentingan saya. Semuanya untuk anak, suami, keluarga. Saya berusaha mencintai apa yang saya lakukan, in fact i can't push my self more...i want to do something i love to do.

Trus pertanyaan selanjutnya : what do you love to do?, my answer : still don't know -__-
Nyebur ajee lu kelaut :p

Atau mungkin lebih tepatnya, saya terlalu takut mengakui hal-hal yang saya cintai, saya bersembunyi dibalik hal lain yang saya anggap bisa saya cintai, ternyata TIDAK. Trus mau sampai kapan begini???

Allah please show me the best way

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah 'Ala Kulli Ni'mah

Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)

Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan